My Baby Cry




She is my sister fani.
Kemaren malem gue balik sama Bagol, dan pas lagi beberes tiba tiba gue denger suara terisak di kamarnya. So, reflek gue masuk kamarnya dia. Disana Fani udah sesenggukan ditenangin sama bapak. Kayak beruang lagi meluk makan malemnya. hehe. well okay gue juga ga tau dia nangis kenapa, sampe akhirnya gue baca blognya dia.

Fani lahir pas gue kelas 1 SD. waktu itu emang gue yang minta sama ibu. Ibu sempet nanya sama gue dan meta,
"Lia mau adik lagi nggak?"
"Mau!! Biar bisa main karet bareng ya met!" kata gue minta persetujuan. Meta ngangguk ngangguk semangat.
Pas Fani lahir, otomatis jadi gue yang lebih banyak jagain dia. Karna Bapak sama Ibu kerja dan meta yang masih kecil. Jadi biar fani tidur dulu gue sering gendong dia pake gendongan kaen keliling kampung sambil nyanyi nyanyi sendiri. kalo gue pikir pikir sekarang, kayak orang gila emang. tapi dia beneran tidur lo. :)

Mungkin kebawa sampe sekarang. Sekarang usia dia udah 19 tahun. Sampe sekarang gue tetep 'nina boboin' dia pake cara gue sendiri. Biar hidup dia tetep cool dan keren. Biar bisa tetep survive di tengah cobaan usia dia yang banyak mendera. kayak suatu saat dia nanya, :

"Sebenernya kenapa sih mbak ia, ga perawan itu jadi suatu masalah?"

"Well. gue ga akan coba mengaitkan ini sama agama. itu urusan lo sama yang diatas. Tapi apakah lo siap jika lo udah menyerahkan 'sesuatu' itu sama satu cowok, lo ga bakal menyesal? Lo siap dengan resiko yang paling ga enak yaitu lo pengen ngulang suatu masa gara-gara cuma mentingin hati drpd otak? "


Banyaaaakk banget yang dia tanyain sama gue. kadang keluar rel, tapi gue tetep narik dia di atas jalur yang sesuai. Banyak banget juga yang dia minta tolong sama gue dari pulang dugem malem bukain pintu sampe jangan bilang sama ibu kalo dia bohong mau main.
Kita saling jujur satu sama lain.
Ada yang nyari ribut sama dia? percaya deh. gue tipe seorang kakak yang bakal nyari langsung orang yang ngajak ribut adek gue (Kalo adek gue ga salah tentunya). Bahkan kalo itu gurunya sekali pun! hahaha.
So kalo dari kecil sampe kemaren aja gue tetep terus berantem dan ngejaga sama dia, apalagi kalo hanya sekedar menikah?

~ We are sisters. We will always be sisters.Our differences may never go away, but neither, for me, will our song. ~ Elizabeth Fishel


So. You can always count on me. even you can always borrow my shoes and clothes :p
You can always call me and cry.

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates