Our 3 Years Holiday

Tetep ke Bandung. Iya dong, kita gak pernah bosan datang dan liburan ke satu kota itu. Kita bedua kuliah disitu dan ketemu disitu dan sempet kerja beberapa tahun disitu. Selalu bikin kangen deh pokoknya!







Menyentuh Bandung kita langsung main ke De'Ranch. Pengen ngajak Adia main intinya. De'Ranch ini... dingin! Hahahaha. Yang available gue lihat cuma kuda, beberapa permainan memancing ikan, track sepeda anak" sama restorannya. Mungkin yg lain bisa digunakan kalo lg liburan weekend kali ya (gue cuti ke Bandung ini pas weekdays)




Abis itu kita ke Takigawa  Meat Bar in The Sky. Salut sama yg bikin. Karna dia bener bener mikirin menu apa yg cocok buat sebuah restoran sushi yg dibangun dengan ketinggian 6 lantai di Dago Pakar yg super dingin. Yes. a Meat Bar! Seneng banget deh, duduk ngeliat pemandangan dengan semilir angin dingin tapi tetap hangat krn ada Meat Bar di tengah tengah kita.





Malemnya kita jalan jalan ke Citos. Wuihhhh sudah banyak berubah yah. hehehe. Dulu suka kesini buat nonton, baca komik di Cinnamon Cafe, atau ngiterin Embassy. pokoknya jaman jaman kuliah indah-muda-masih banyak waktu buat ga ngapa"in deh. hahahaha.
Cinnamon Cafenya udah ga ada! Digantiin sama resto lucu yg gue tunjukin fotonya diatas itu. Lalu jalan jalan juga dan dibeliin Bagol sepatu Nike Running baru! Ihiyy.







Dulu waktu gue kuliah, Hotel ini lg dibangun dan gue sempet ngelewatin sambil ngobrol sm Mega sahabat gue "Wuihhh canggih bener ya ni hotel jadinya kayaknya. Pasti juga mahal. Ga bakalan mampu deh kita ya. hahahaha." ternyata ngetawain diri sendiri waktu itu bisa juga jadi doa ya. wakakakakakk. Siapa yg nyangka 7 tahun kemudian tiba" harga ni hotel jd murah banget di Agoda dan voila! Kita bisa nginep disini :)
Oiya, nama hotelnya The Ardjuna ya.


Abis lari di Sabuga (dan berhasil keliling 4 puteran tanpa henti padahal dulu kesini cuma ngeceng doang! haha), sarapan di pinggir kolam renang, berenang pagi dan check out, kita berangkat ke sekitaran Jalan Progo. Buseeetttt kok udah banyak konsep resto keren gitu disini??? Padahal dulu cuma ada Jonas poto doang. Yaudah cobain makan siang. Karena bawa Batita, tentu saja yg kita cari adalahhh yang PALING keliatan nyaman dan gak banyak orang. Ke Rocca aja deh!

Di restoran ini, untuk pertama kalinya, Adia pipis di restoran sendiri. Walau pake pospak, dia gak mau pipis di pospaknya dan tetep maksa kita buat bawa ke wc dan pipis sendiri. Im so proud of her!
*pipis sendiri aja bisa bikin bangga gimana ntar dia bisa dewasa dan mandiri ya? hehe*

So excited of being here! The waiter was sooo nice and helpful for me and Adia.



So. Thats it Bandung. Selalu siap bikin kejutan setiap kali kita dateng kesana. *termasuk macetnya hoho*
Until we see you again our lovely city :* Maaf ya urang Bandung asli kotanya kita masukin mulu :D


Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates