10 Years with Him


Tahun 2020 ini juga dibuka dengan sebuah pengingat bahwa sudah 10 tahun lamanya gue barengan sama Bagol dalam membangun pernikahan. Apakah pernikahan lo selalu baik baik saja ?

Tentu saja tidak. Gue yang banyak mau, Bagol yang santai. Gue yang selalu menyuarakan isi dalam kepala gue ke dia dalam pemilihan kata kata yang kurang baik (haha), Bagol yang DIEM AJA gue jarang tau apa yang dia pikirin karena dia gak pernah bilang.

Gue gak tau ini nomal apa enggak, banyak banget tuntutan yang gue pengenin dari Bagol. Gue pengen Bagol lebih kaya dan banyak duit (bahahahaha), gue pengen dia lebih punya banyak goals dalam hidup, gue pengen dia lebih soleh, gue pengen dia lebih punya banyak waktu, gue pengen dia lebih xxxx segalanya gue pengen lebih.

Tapi satu yang gue tau gue gak pengen. Gue gak pengen cowok yang lain tapi Bagol.
Gue nggak kebayang hidup gue tanpa dia. All I want is US despite all of the weaknesess.

Karena tanpa gue sadar, Bagol juga yang udah memberi gue kekuatan hingga gue bisa jadi kayak sekarang, dia bisa kasih segala kasih sayang yang gue butuhkan, ketenangan jiwa lahir dan batin, tidur yang nyenyak, semangat untuk mengejar SEMUAAA hal yang menjadi passion gue di dunia ini.
Dia mengangkat gue tingggii, sangat tinggi bahkan bisa membuat gue lebih tinggi drpd dirinya sendiri asalkan gue bahagia.





This has been a good ride of marriage life, Bun.
The tears, the struggle, all are worth the view.
Thank you for sticking me like a glue, I really am the luckiest girl alive to have you.


Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates