Haloo Apa Kabar 2020!

SEMOGA KABARNYA SEMUA BAIK.. SEHAT... DAN CUAAN. AAMINNN!


Gila udah lama banget gue gak update blog ini... rasa ingin menulis masih membuncah apa daya waktunya yang kaga ada. Lagian emang masih pada baca blog ya?
ah sudahlah gapapa semoga 10 tahun lagi Bagol, Adia dan Carra bisa baca kalo ternyata Ibunya suka gak ada kerjaan. bahahahahaha.


Alhamdulillah gue sekeluarga sehaaatt. Anak anak tambah besar, Adia sudah berumur 9 tahun, Carra baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke 6. Gue masih bekerja di tempat yang sama, mungkin personel di dalamnya aja kadang suka berbeda. Boss Alhamdulillah masih pada baik baik dan pinter. Semoga diri ini terus bisa bertumbuh dan bermanfaat disana.
Bagol sendiri mempunyai sedikit perubahan dalam hidupnya, yaitu dia sekarang bekerja sama orang hahaha, masih dengan perusahaan yang sama, namun brand yang berbeda. Kalo ada temen temen punya kebutuhan trasnfer rupiah ke sekitar 22 mata uang asing dan 43 negara bisa ceki ceki disini yaa !

Tahun 2020 dimulai dengan gue yang memulai dengan keras untuk dapat rutin berolahraga. gak tanggung tanggung gue pun langsung pake personal trainer biar hidup lebih banyak paksaan dan tekanan 😆. Dimulai dengan seminggu 2 x, lama kelamaan gue jadi pengen rutin minimal seminggu 3 x. Olahraga apapun gue jalanin, gue pun mendatangi tempat kebugaran yang berbeda beda dengan teman" kantor yang kebetulan juga suka berolahraga. Sebut aja, dari mulai pole dance, zumba, R&B Dance, Barre, Boxing, Military Bootcamp sampe Pilates. Saat ini gue sangat suka strength training yang memang keahlian dari coach gue. Sambil berolahraga gue juga mulai mikirin makanan sehat yang bisa masuk ke tubuh gue. Gorengan gue kurangin, Nasi gue kurangin, minuman manis udah enggak, buah dan sayur gue banyakin. Alhamdulillah ternyata bisa juga baju baju lama cukup lagi. Tahun 2019 lalu berat badan gue sempat menyentuh 58 kg dan body fat 34% lo. Di awal bulan April 2020 ini berat badan gue sudah ada di kisaran angka 51-52 kg dengan body fat dibawah 30%. Seneng juga rasanya bisa achieve sesuatu dari kemauan keras diri sendiri.


Tahun ini juga Alhamdulillah bisa menabung untuk betulin rumah (yeaaay akhirnya rumahku yang selama ini beratapkan seng bisa diganti dengan baja ringan dan genteng! 😂😂), jadi saat ini sedang tinggal di rumah kontrakan yang berada persis di samping rumah yang sedang di renovasi. Rezeki bisa dapet yang jaraknya nempel banget kayak begini. Pengalaman pertama juga bagi keluarga kita untuk bisa mengontrak rumah untuk sementara. Rumahnya lebih kecil dan sederhana tapi MasyaAllah angin dan sinar matahari bisa masuk dengan leluasa. Apalagi pas sedang turun hujan.. ya Allah ademnya ga ada yang bisa ngalahin.. mungkin lebih adem dan indah di kontrakan ini dibanding lagi jalan jalan di Iceland
#EAAAK #HALU 😂


Saat ini di seluruh dunia sedang merebak pandemi virus Corona. Sehingga sudah sebulan pemerintah menggalakan bekerja dari rumah, sekolah dari rumah dan beribadah dari rumah. Gue sendiri berganti-gantian bekerja dari rumah juga bekerja dari kantor dengan teman teman satu tim. Anak anak sekolahnya diliburkan, Bagol pun murni bekerja dari rumah sudah sebulan nggak pernah ke kantor.
Karena virus Corona ini gue juga batal mengajak jalan jalan ibu dan bapak gue ke Eropa untuk mengunjungi adik gue yang mendapatkan beasiswa kesana. Sedih bukan karena gagal jalan jalan.. tapi karena uang yang sudah gue keluarkan untuk beli tiket ga bisa balik ..... :(
Berusaha buat ikhlas namun masih sulit, semoga Allah mudahkan, karena banyaaak banget orang orang yang lebih merugi dibandingkan gue. Hati gue bergetar banget denger curahan hati supir bluebird keluar rumah cari orderan dengan keluarga mereka yang belum makan dan berniat cari penumpang hari itu untuk beli beras dan minyak tapi gak ketemu ketemu, mata gue berkedip cepat menahan air mata membaca para driver gojek nihil orderan dan pemasukan karna mereka ga boleh lagi mengangkut penumpang (sedang diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Jakarta).
SESUSAH ITU kondisi kita sekarang.

Semoga pandemi Corona ini segera berakhir ya :(
dan semoga juga tahun 2020 ini berakhir bahagia, penuh syukur dan senantiasa dicukupkan segala kebutuhan kita.




Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates