Sarapan Pagi di Warung Ibu Tatang


Tentunya kalian pada tau kan ini Sop Ayam? hehe.
Liat deh kuahnya, bening! walaupun isinya cuma wortel, kol dan potongan daging ayam kecil kecil, rasanya dijamin maknyuusss!
Harganya? ga bakal gue pajang disini kalo rasanya ga enak plus harga yang mahal,
dulu pas gue kuliah sekitar 4 taun yang lalu di UNPAD, harga satu mangkuk sop ini hanya Rp 500 saja. hahaha.
Terakhir gue makan kemaren, harganya udah jadi Rp 2500, lumayan lah kena inflasi.
Tapi soal rasa, tetep ga ada tandingannya. hehe





Ini menu sarapan pagi gue!!
Ada sepiring Udang goreng, 8 buah tempe goreng, 2 biji Bakwan jagung, 4 Buah gepuk, 2 buah sop ayam, sambel terasi, sebakul nasi dan segelas air putih. Kayak Gorilla emang kalo gue makan sendirian, makanya gue ajak temen cowok gue. :D
Mungkin keliatannya sarapan pagi ini ga semewah sandwich dan orange juice, tapi kayak kebanyakan orang Indonesia lainnya, sepiring nasi putih penuh lengkap dengan lauk pauknya itu bisa membuat mood gue bagus seharian!
Oke gue jabarkan dulu harganya biar pada kaget ya [dan tau alasan gue makan disini! ;p]
8 Buah Tempe goreng : Rp 1000 berarti @ Rp125 perak aja, itu duluu. . sekarang satunya uda naek jadiiii.. Rp 200, haha.
Gepuk sama udang gue lupa harganya, Nasi tentu saja bisa ambil sepuasnya, Air putih? Tinggal mangap!! hehe.
pokonya gue makan ber3 ampe eneg, satu orangnya ga lebih dari Rp 10,000, itu pun temen gue yang barbar pada nambah lauk lagi.

Itulah sedikit cerita tentang warung favorit gue Ibu TATANG yang terletak di Ujung Jl. Sekeloa Bandung, Liat posisi gue yang uda siap ngacak ngacak semua makanan? hehe
have a nice breakfast everyone!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates