Bangkok-Day 1!

Hai All!
akhirnya gue ke luar negri, idih, norak banget ga gue? hahahaha.
gapapa doonggg, dulu kan ga ke luar negri karna ga punya duit sendiriii,, hehe
tujuan gue adalah Bangkok-Pattaya selama 4 hari. tiket gue book online dari airasia.com seharga 1,9 juta IDR [yang paling murah seharga 1.2 juta], hotel selama 4malem gue book online juga selruhnya perorang seharga 521,000 IDR. so total hidup selain makan belanja dan liat liat itu seharga 2.4 Juta IDR.
sooo here are some pictures from day one!!



di gambar ini, teman gue bernama yoppi [the one with the white polo], hampir aja ga bisa check in!! gara gara jalanan tol ibukota jakarta yang maceettt banget. he is the last one to check in!!
tapi lain lagi sama kenji [The one with the yellow hat], dia akhirnya check in pas boarding! wakakkaka.
tapi yang bikin mental, tiba tiba aja pesawat kita delay karna kapten pesawat juga kena macet!! daaannng! curaanggg!!




sampai bandara shuvarnabhumi!! so cool airport [beda jauh lah ya sama sukarno hatta tercinta. hiks], beda jauhnya bukan kepada design dan struktur bangunan aja. tapi lebih kepada informasi tourist, jalur antrian dan tentu saja taksi yang bisa dipercaya!!



first time riding a local transportation named Tuk Tuk!! kita mau langsung makan malem di daerah phat pong, jaraknya cuma sekilo dari hotel kita di silom road. tapi charge tuk tuknya 40 baht. [1 baht = 300 IDR]. kayaknya terlalu mahal.


so far, phat phong mirip kayak menteng, tapi tentu saja dengan wanita [hmm atau laki laki?] yang bisa dijajakan beredar dimana mana [dijajakan ?? apa ya bahasa enaknya?]. mulai dari ping pong show, cutting banana sampe apaan itu ay menunya banyak banget gue lupa. hahhaa.
udah ah makan duluuuu,


here is our dinner!!
seharga 30 baht, berarti 9000-an lah yaa. Murah!!
kita menghabiskan malam pertama dengan jalan kaki dari phat phong menuju hotel.
ga kerasa jalan kakinya, soalnya banyak pemandangan mengejutkan, dari anak sekolah sampe suster banyak berkeliaran manggil manggil dengan nada suaara merayu dan sedikit memaksa untuk mampir. ckckckckckc... mereka sekolah malem kali ya? hihii



hadiah posting ini adalah video gue pas mau boardingg Enjooyy!! hehe



1 comment :

  1. wow. ure welcome!
    Thanks for reading my blog! (ure the first one to comment anyway hahaha. maap norak.

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates