#IndonesiavsKuwait


Indonesia Seri. 1-1. auah.
Kali ini gue akan memberikan saran dengan tema sebagai berikut :
Bagaimana menjaga keamanan untuk seorang cewek yang pengen nonton bola live di gelora Bung Karno.

1. No Heels. No mini skirt. ingat, Gelora Bung Karno bukan Senayan City.

2. Jangan beli tiket dengan harga 20,000 IDR kecuali elo TheJak atau Persibmania atau Arema. Saat ini harga tiket mencerminkan tingkah laku. Mau aman? Beli harga 50,000 ke atas. dengan harga segitu, lo bisa nonton nyaman sambil bisa update status di twitter.

3. Kalo bisa, pake baju yang bertuliskan INDONESIA. Karena dengan memakai baju itu, penonton lain akan lebih 'menghormati' nasionalisme kita dan jarang ada yang macem-macem. ps : jangan pake baju berwarna bendera lawan Indonesia, itu SANGAT GAWAT.
(contoh lo pake baju kuning hijau padahal bendera Kuwait itu kuning hijau merah. sangat bisa dipastikan minimal lo dapet tatapan menyiksa sampe bisa dijampe jampe.)

4. Kalo Indonesia kalah? Pemain lawan kasar? Mending sebelum pertandingan berhenti, lo BURU BURU pulang. Karna selain macet, sebagian besar penonton menganggap menyerang lawan kasar dengan nungguin bus lawan indonesia di pintu keluar itu SENI MENONTON BOLA DI SENAYAN.

5. last but not least, ajak pacar untuk tetap menjaga lo :)


Ayo jangan takut dan tetap dukung Indonesia. Karena apa sih yang bisa lo lakukan buat negeri lo sendiri?
Membela Indonesia dan menonton langsung adalah salah satu kontribusinya, walaupun kecil. :))


ps : di foto itu, tenang, gue gak mentatoo atau mencat bendera Indonesia di pipi gue. Gue pake stiker dan itu dijual Gopek-an! :D

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates