Rich People

Kemarin gue membantu  mengurus sebuah acara kantor yg dipersembahkan ke beberapa nasabah super kaya yang kita punya. Kenapa gue bilang super? karna mereka harus punya aset minimal 'sekian' Milyar kalo mau dibilang 'nasabah terpilih'. :D

Di dalam pikiran gue yang dateng adalah yang pake banyak perhiasan bling bling. Pake tas minimal Hermes Birkin. Baju terkini, dan sebagainya yg biasa kita liat di majalah Tatler lah pokoknya. hehe

Eh pas ketemu, oke gak ada bling bling, ga ada Hermes Birkin dan sanggul rambut dari salon paling hip seibu kota. Tetapi yang hadir adalah orang tua sebaya ibu bapak gue yg terlihat bersahaja, tersenyum ramah juga percaya diri, serta.... PINTAR!
Karna mereka semua tau informasi terkini mengenai keadaan ekonomi dunia! *kibar bendera putih karna gua aja gak tau sebanyak mereka hahahaa*   #BankerMurtad

Kedatangan mereka di acara ini bener bener membuka mata gue bahwa, kekayaan itu bisa didapat dari kerja keras dan selalu mau belajar... usia tidak jadi penghalang buat mereka untuk selalu kritis, tidak malu bertanya dan tetap membumi. Salut!




Dress by Hunting Fields (Happy Go Lucky), Necklace The Little Thing She Needs, Shoes Charles n Keith

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates