Blogging is Hard

Dulu gue gak tau kalo nulis blog bakalan sesusah ini.
Susah apanya? Susah nyari waktunya! huanjeerrrrr....

udah dari akhir 2 minggu yg lalu banyak banget bahan dan kumpulan foto yg mau gue tulis di blog .(Serius deh butuh kamera baru! #Lah)
Tapi adaaaa aja halangannya. Ya kalo mesti ngurus suami dan anak itu mah kewajiban lah ya. Biasanya gue baru bisa ngeblog jam 11 malam sampe kira" jam 1 pagi karna semuanya udah beres. Thats okay with me.

Nah halangannya yg muncul adalah, tiba" laptop low battery  jd mesti ngecharge dulu, atau tiba" modem gue kehabisan pulsa jadi besoknya mesti beli, lalu gue ada kerjaan kantor sehingga baru pulang malem banget jadi sampe rumah langsung beres beres dan udah tewas duluan -___-
Eh kemaren nih, tiba" modem gue rusak. gue beli pulsa 150,000 baru bener. apapula ituuuuuu!!!

Semuanya udah bener nih ya gue udah mandi udah cakep. Ehhh kabel data yang berguna buat mindah mindahin kumpulan foto ketinggalan di kantor -____________-
Waktu buat ngeblog emang ga mudah, Jendral!!!

Sekarang gue bisa ngeblog karna lg libur setengah hari buat pilkada (Gue pilih FaisalBiem!!).
Jadi Adia lg ke tukang sayur sama Arini, Bagol ke bengkel, dan gue ngetik ini buru buru takut Adia keburu pulang. hahahahhaa *ketawa minta dikasihani*

So, gue janji, hari jumat besok gue penuhin lagi ya! Karna banyak banget yang gue pengen  gue ceritain. Ibarat kata pemakai narkoba, ni sekarang gue lagi sakaw. hihihihihi.

So, until next 2 days!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates