Family-Backpacking-Trip to Karimun Jawa

Emang Bisa?
Gue sama Bagol udah mencari informasi tentang hal ini tp kayaknya agak susah. Apalagi kita kesana pas weekdays (Thanks kakak tiket gratisnya!), jadi lebih susah cari trip agentnya krn kebanyakan waktu trip mereka adalah weekend. Mari kita coba peruntungan diri sendiri dengan nekat pergi tanpa rencana. hahahaha.

Nah semoga pengalaman gue bisa jadi informasi yg berguna buat para family-backpacker di seluruh dunia yah *yakaleee*

Ke Karimun Jawa dan Semarang ini sudah direncanakan dari jauh hari. dari hari Selasa sampai dengan Sabtu 5 hari 4 malem. Dari awal kita udah mikir, ke Karimun Jawa gak mungkin bawa stroller apalagi koper warna warni yang bisa digeret dengan cantik :)))
Jadi cukup 2 tas backpack besar saja. 1 Backpack besar berisi seluruh pakaian dan perlengkapan utama gue, Bagol dan Adia dijadikan satu disitu. Apa aja?


Adia
1. Pospak (Cukup bawa sekitar 15 biji dengan asumsi 1 hari 4-5 kali ganti, ntar kalo abis bisa beli di Minimarket)
2. Celana Pendek 1 buah
3. Celana Panjang jeans 1 buah
4. Baju terusan (dress) 1 buah
5. Kaos 3 buah
6. Baju tidur 2 pasang
7. Jaket 1 buah
8. Handuk kecil
9. Baju renang
10. Peralatan mandi, Minyak kayu putih/telon dan obat"an

Gue
1. Celana Pendek Jeans 1 buah
2. Celana panjang 1 buah
3. Cardigan tipis buat luaran aja
4. Kaos 5 buah (termasuk kaos tidur)
5. Baju tidur celana pendek yg bisa dipake renang juga :D
6. Crop Sweater 1 buah (Buat di pesawat krn gua aga aga kampungan sama AC)
7. Dress longgar 1 buah
8. Tanktop 1 buah
9. Atasan 'wajib' kalo liburan buat gue yaitu tanktop longgar kembang kembang hahahha
10. Panties 8 biji dan BH 3 biji
11. Sepatu Flat 1 buah dan Sendal Jepit 1 Buah

Bagol
1. Celana Pendek
2. Kaos 5 buah
3. Kaos lengan panjang 1 buah
4. Celana tidur 1 buah
5. Celana renang 1 buah
6. Underwear ada kali dia bawa 12 biji abis banyak bener hauahahhahaa

Peralatan Penting
1. Obat"an
2. Peralatan Mandi
3. Sunblock
4. Air softlense, tempat softlense, tempat kacamata (kalo gue)
5. BB Cream. ehem.
6. Deterjen. Ya nyucii laahhh! Males numpuk baju bau dan kotor di dalem tas. Lagian ga cukup baju juga.
7. Kantong plastik
8. dsb jika diperlukan

Nah itu semua ada di backpack besar. (Dibawa sama Bagol)
ada satu lagi di backpack sedang adalah gue yang bawa. Isinya adalah  :

1. Kamera
2. Satu tas berisi semua electronic device kayak charger, earphone dll.
3. Tiket Pesawat, Boarding Pass dan KTP (dimasukan ke kompartemen tas paling mudah buat dikeluarkan)
4. Jaket Adia, Baju Ganti Adia kalo kenapa", Pospak 2-3 buah
5. Dompet
6. Koran Bola Bagol
7. Handphone
8. Kacamata Item.
(ih baru sadar tas gue bawaannya dikit juga yah hahaha)

Yak semua lengkap. Mari berangkaaattt!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates