Goodbye

Udah seminggu sahabat gue, Vencia udah gak ada di dealing room. Dia pindah ke bagian lain karna mau menikah sama sahabat gue juga, Miko. Rasanya aneh ketika gue memalingkan wajah gue ke sebelah kiri tapi punggungnya udah gak ada lagi... 
Atau ketika gue menyalakan komputer tp gak ada chatting dari dia yang punya icon awal matahari.

Sahabat gue pernah bilang kalo Vencia itu mirip sama Matahari. Selalu ketawa kenceng, kekepoannya yang besar, dan gak pernah capek buat empati sama orang. Tapi kalo menurut gue, Vencia itu bukan kayak Matahari. Tapi kayak Langit.
Dia selalu ada. Entah siang, entah malam. Gak pernah hilang. Teduh. Mencoba memayungi kita biar gak takut sama panas atau hujan.. Hampir 5 tahun gue merasakan banget dia adalah langit buat gue, dan gue yakin, pasti juga buat sahabat-sahabat yang laennya...



Biasanya gue berjalan dari arah sini, entah misalnya mau ke WC atau ke mesin fotokopi. Sok cuek tapi pasti pengen tahu apa yg pengen dia kerjain. hehe. Atau tiba" mencolek,
"Temenin gue ke wc yok!" atau "Vennn... minta laporan profit bulanan dong. Gue males ngitung."
dan lo bakal ngomong,
"ahhh ayok deh!" atau "Traktir gue kue Starbucks ya!"
Entah kenapa gue bilang iya. Tapi rasanya gue tau jawabannya sekarang :)  iya, baru sekarang.


Kalo dari sisi sini biasanya gue lagi datang terlambat.
Dan dari ujung mata lo tau gue datang terlambat. lalu lo akan menggoyangkan telunjuk lo seakan memberikan peringatan buat gue. Gue cuma nyengir.
Atau kalo gue gak lagi dateng terlambat, gue bakal mampir sebentar ke kursi sebelah lo, dan cerita" apa yg gue alami dan lo belom tau. Gak jarang gue ceritain lagi hal yg sudah gue ceritain dan lo juga udah tau. Lalu lo cuma bilang
"Lo udah cerita." atau "Gue udah tau, liat dari timeline twitter lo."
Well, tetep liat timeline gue ya cak. Karna lo tau semuanya ada disitu, gak ada rahasia :D



Kemaren hari gue lewat lagi meja lo yg sekarang udah ditempatin sama Tia. Udah gak ada lagi hiasan" gak penting cak. hehehe. Atau foto lo sama Yoppi, Talita, Miko dan Putra yang gak ada gue. Eh ada deng ya, foto gue elo sama Miko. Body lotion lo. Parfum" lo. Cuma ada cisco, yang biasa lo gunain buat telpon gue
"Apakah ini sudah waktunya ke wc, Dewa Ayu?"


Halah jadi mellow gini apaan sik. HAHAHA. Mungkin karna ternyata gue kangen juga kali ya dan menyadari bahwa ke depannya dealing room ga bakal sama tanpa adanya elo lagi.

Tapi yang jelas, i am REALLY VERY happy for you cak. Enjoy your few hours more to be a single.
Cause i know you will be a great wife and soon to be a mom :)
See you at Katedral okay. Oh and, call me anytime. Well yeah, najis juga gue bikin kayak beginian buat elo anak bungsu! hahaha



Good luck CAK!

3 comments :

  1. Dewaaaa.....huhuhuhuhu lg baca lagi blog ini...
    Dan tetep terharuuuu *jd makin kangen*

    ReplyDelete
  2. hahahahahhaha tiba2 muncul mahkluk dgn kondisi sama di sebelah meja gw dewaaaa

    ReplyDelete
  3. Hahahaha astriidddd.... semoga lo menemukan mahluk dengan kondisi yg sama di tempat lo yg baru yaahh :)

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates