Liburan Satu Hari - Paragliding Part

Nah Di Blogpost ini khusus foto foto selanjutnya dari Taman Safari yaitu Paragliding.

Mumpung lagi di Puncak, Gue nyobain olahraga Paragliding. Perlu dicatat, ketinggian itu bukan sesuatu yang favorit buat gue loh. Gue aja gak suka ke Dufan. hahaha. Semenjak kejadian kelemparnya gue dari permainan Flying Fish di Bali 7 tahun yg lalu, gue sangat menjauhi permainan yg menguras perut karna terombang ambing di udara.
Tapi beda banget sama Paragliding ini! Such a breath taking scenery from up there, sehingga lupa kalo gue itu takut sama ketinggian :))

Emang banyak banget orang Arab sih di Flying Site ini.  Oh iya, Flying Site ini jg menjadi tempat terlaksananya Sea Games Paragliding beberapa waktu yg lalu ! *Jadi berasa atlet*

Ini pertama kalinya gue mencoba Paragliding. Jadi tandem sama guide gue di belakang itu, Mas Adi namanya

dan tenang aja, walaupun tandem kita gak duduk pangku"an kok. HAHAHA. Liat tas yang gue pake? Tas itu yg nantinya bakal jadi 'kursi bersandar' gue di angkasa :)

Oke, Cek angin sebentar. Cek Parasut juga biar enak diangkat sama beberapa orang jg yg udah siap.

Siap semua? Gue lg posisi mau lari sampai ke pinggir tebing di depan itu. Pada saat yg sama banyak juga yg lagi moto motoin gue. Jadi lari sambil nyengir nyengir deh :D
Habis lari sampai ujung tebing.... gue kira gue jatoh.. tapi, Hap! Gue seakan membumbung tinggi di udara. Waaa.. aku terbaaanggg... hehe. Sekitar 5 menit gue menikmati keindahan Puncak dari atas sana. NAGIH!!
Sampai di landasan gue sudah dijemput sama angkot buat kembali ke Flying Site. Paragliding cuma 5 menit ya kok naek angkot nyampenya 15 menit. hehehe
Oh iya, buat naek Paragliding ini gak pas nyampe bisa langsung terbang ya. Semuanya tergantung sama angin. Kayak gue kemaren datang jam 10 pagi, eh ternyata anginnya belum bagus, jadi  ke Taman safari dulu deh. Mas Adi sms  sekitar jam 3 bilang bahwa anginnya udah bagus. Pas banget emang kita udah beres dr Taman Safari dan berangkat kesana.
Gue terbang sekitar jam 4, dan Mas Adi bilang batas terbang adalah sampai jam 5, krn kalo udah di atas itu terhalang sama kabut. So, i guess the other day was my luck! I Love to fly!!

Yang pengen tau tentang Paragliding ini bisa klik disini ya.

Duh kayaknya harus bikin satu blog lagi nih buat kelinci :P

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates