Count Blessing 2013

Hola! Happy New Year 2014! Sebenernya agak mengerikan juga memasuki tahun yang baru, soalnya kadang suka mikir, gue sudah melakukan apa aja ya selama ini. Takut menyesal ketika tua nanti  :((
Tapi sebelum ngomongin resolusi, kita hitung aja dulu yuk apa yang harus disyukuri sepanjang tahun ini!

1. Adia sehat. Alhamdulillah nggak pernah sakit parah, minum antibiotik pun nggak pernah.
Bagol pun sehat, kebiasaan baiknya untuk lebih rutin berolahraga, makan sehat seperti sayur buah dan mengurangi fast food juga gorengan membawa hal positif ke tubuhnya. Kesehatan adalah hal utama yang harus kita syukuri.
2. Gue hamil. Alhamdulillah diberi kepercayaan lagi untuk membesarkan seorang anak.
3. Orang tua sehat. Adek gue menemukan jodohnya.
3. Bisa menambah tabungan (yang tadinya abis karna beli rumah hahaha)
4. Bisa jalan jalan ke kota menarik di Indonesia. Bisa ke Solo, Malang, mencoret satu list impian ke Bromo, Surabaya juga Honeymoon ke Bali.
5. Menemukan hal baru yang ternyata gue bisa juga, yaitu lari :D
6.Pekerjaan semakin menyenangkan. Teman teman yang baik, Boss yg pintar dan selalu memberi contoh positif juga kantor yang selalu bisa membuat gue bersyukur.
7. KRL Lancar.  Jarang ada gangguan dibandingkan tahun sebelumnya HAHAHA
8. Bikin New Parent Academy Batch I
9. Feeling loved everyday. Thank you Bagol and Adia who always gave me support through anything
10. Feeling loved, and Happy and Fullfilled. Thank you Allah SWT for taught me what 'enough' means on this year.

Welcome 2014! More Save Up!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram