The Conversation



Mas Iwan
: akan lebih bagus kalo pas masuk ke ruangan resepsi kita pake tari tarian penyambutan mbak. Tari piring, adat palembang atau adat modifikasi nasional juga bisa. (Semangat dan menggebu gebu)

Gue : (menggerakkan telunjuk gue horizontal ke leher dari arah kiri ke kanan) enggak usah mas iwan, CUT aja yang kaya gitu gitu.

Mas Iwan : Sayang lo mbak kalo dihilangkan, itu bisa membuat pesta tampak megah dan meriah loh. (Tak bergeming)

Gue : Enggak perlu mas iwan. Potong tari tarian penyambutan yang tampak megah dan meriah itu. Titik. Oke ya mas Iwan.

Mas Iwan : By the way, nama saya Amin mbak, bukan iwan.

Gue : Ohh, maaf .



Ga ada kerjaan abis pulang kantor hari ini. hehe
@ Menara Asia, Karawaci.

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates