My Lips are seal, my heart wide open

hmm,
gue janji di post sebelumnya untuk menggunggah (atau unduh ?) video lamarannya Bagol saat dia sudah selesai mengendarai sepeda dan nyamperin gue ke warung Lela (gue lagi makan disitu).
Here it is!!
>>> oke ada masalah dalam meng-unduh videonyaaaa...<<< gue uda mencoba 3x 35 menit tapi tetap sajaaaaa ga bisaaaa.
oke deh langsung aja mau cerita tentang apa yang gue rasain malam ini ya.


i feel dead end.
lagi buntu sama semua celah yang ada,
iya tentang masalah di kantor tempat dimana gue bekerja (dan blogging, browsing, chatting, ngetweet 5 kali, update status 2 x, telpon"an dan sesekali ngerjain temen temen dengan pura pura nelpon nawarin kartu kredit).
biasanya gue selalu pengen berfikiran positif, usaha banyak, ngeliat celah yang ada, masuk dikit dikit, VOILA! sesuai dengan apa yang gue mau. But i think not this time.
Bibir gue uda jontor dan berbusa nyumpahin celah yang SAMA SEKALI tidak ada. Melihat semuanya berjalan tanpa kemauan (dan kebutuhan) gue, ya, agak sakit (dan berdarah-darah) memang. seperti biasa gue sok cengengesan aja ngeliat. padahaaallll maaahhh hati ini uda bernanaahhh!!


Until this night, i finally realize something.
Saya hanya harus berserah diri kepada-Nya. Solat mewek mewek sampe ingusan kalo perlu. karna at the end when u fed up, messed up and totally theres no way at all, HE is always there, reminding that you HAVE THE GREATEST POWER TO CONQUER THOSE ALL.


Alhamdulillah saya punya Kamu Ya Allah.


Seperti biasaaa bonus kali ini adalaahhhh
Foto gue abis cat rambut coklaatt!! HAHAHA

*omaigat bibir gue najis iya tau*

2 comments :

  1. Oi,,oi,, numpang baca n comment blognya!

    God bless you, wa.. Amiiiinn..
    btw, fotonya waaaaakakakakak LOL

    ReplyDelete
  2. iya ga ada foto lain.
    jaji deh ntar bibirnya ga kaya gitu lagi. HAHAHAH.

    Thanks gie!!
    semoga semua lancar ya, ibarat kata diperkosa gue lg pasrah sepasrah-pasrahnya nihh. hehe

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates