Contoh Kasus A Woman and A Man is just a human being

Seorang mantannya bagol pernah nanya kayak gini sama Bagol,
"kenapa sih lo jadian sama Dia (gue)?"
lalu mantannya itu menambahkan lagi (cenderung merekomendasikan sahabat wanitanya), "kenapa ga sama si SURABI ? (kita sebut saja begitu) "

saat itu gue lupa bagol jawab apaan.
Karna yang gue inget banget justru pertanyaan mantannya itu yang seakan menilai bahwa Surabi lebih cocok dan bisa untuk pacaran sama bagol. Ya tentu saja daripada gue. haha

Menurut gue, mungkin mantannya Bagol (kita panggil aja dia GURILEM.), merasa dia tau apa yang terbaik buat bagol.
Meskipun gue juga waktu itu ga tau tuh apa yang terbaik buat bagol,
lah orang Bagol yang ngerasain. Eh itu tuh, kalo boleh gue bilang sama Gurilem,

"Lem, kan dia yang ngerasain yang terbaik buat dia sendiri apa dan yang mana. Bukan elo."

Inget ya teman teman cewek yang khususnya masih menganggap Man are form Mars and Woman Are From Venus (baca posting di bawah)

Kalau kita masih pacaran sama seseorang, kita memutuskan yang terbaik UNTUK BERDUA.
Tapi kalo kita udah putus sama seseorang, kita memutuskan yang terbaik buat DIRI SENDIRI.


Itulah yang difikirkan Bagol saat itu dan Gurilem ga mengerti mungkin.
Bagol merasakan bahwa gue ternyata yang terbaik buat dia,, dibandingkan sama SURABI.
Alhamdulillah. (HAHA)




NB : semua persamaan nama makanan tidak dimaksudkan untuk menyinggung nama asli. serius. tapi hanya.. sekarang lg puasa, dan gua.. lapar.

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates