Man arent from mars and Woman arent from venus

jangan kaget ya. Gue belom pernah baca sampai habis buku itu. haha.
Bukan karna ga mau, gue sempet baca capung (persamaan mandi capung cuma jebyar jebyur doang) tu buku, tapi.. hoaahhmmm.. ga gue selesaikan, krn gue ngerasa ga begitu bener.
Mungkin ya itu buku berbicara dari psikologisnya (aka gue kaga ngarti), tapi hmm tetep ga ngerasa match sama gue.

Mau bukti?

1. Gue bisa baca peta.
2. Gue ga bisa multitasking.
3. Mobil dan kamar gue berantakan.
4. Kalo lg mood aja pengen dandan

lah masak gue dibilang kelamin cowok kalo kaya begitu?


Yeah, gue nangis dan membawa perasaan ketika gue berantem atau putus sama cowo. (Tapi cowok juga kok) . Yeah kadang gue pengen menelpon cowok gebetan pake privete number (Tapi cowo juga lo!). Yeah gue pernah pengeeenn banget seseorang suka balik sama gue dan gue susah mati pengen jd cewek yang dia suka (Weitss, apalagi ini, cowok juga sering! haha)

intinya. Man arent from Mars and Woman arent from Venus, we're from same earth people!
apa yang kita fikirkan itu berbeda, bakalan jadi berbeda juga.
So why not we think as :


Man and Woman are the same human being.
Who willing to care, to share.


thats it. emang sesimple itu kok.
Jadi menurut gue, ga usah sesusah itu buat mencintai (atau dicintai) cowok.
Cowok bukan mahkluk asing kok. Apalagi alien yang sering disumpah"in temen adek cewek gue yang masih awal kuliah.

Come on girls! we can do better than yelling and mocking in the name of guys.

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates