Happy Idul Adha!


Asal nyokap gue itu dari suatu daerah di Jawa Barat bernama Sukabumi, so gue, ibu, adik gue fani dan my little brother ino pergi ke rumah kakek nenek kesana. Perjalanan dari Jakarta ditempuh sekitar 3 jam. Gue gantian nyetir sama fani. oh iya, u can read my sister's blog, fani, here!


Kita mampir di salah satu tempat bubur legendaris di Sukabumi. Namanya bubur Ayam Bunut.
Once my frien said, bubur ini adalah bubur paling enak di jawa barat.
so lets try some!
menurut gue sebenernya bubur ini unik, karna pengganti kerupuk adalah risoles garing isi bihun yang sangat crunchy! bikin gue selalu nambahin terus risolesnya.
lalu hmmm suasananya sangat mendukung karna hawa Sukabumi yang sejuk dan dingin, sayang gue ga sempet foto suasananya itu ya.

But u dont regret it to try when u stop by @ Sukabumi! Nyam Nyaamm..

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates