Turning 25


Last week was my 25 birthday. :D
dari pagi bagol udah nyamperin ujan" dengan motornya, berniat untuk menjadikan gue RATU sehariaannn.. woohooo.
itu memang sudah jadi tradisi kami setiap ulang tahun, kami menjadikan orang yang berulang tahun itu raja/ratu di harinya. apa keuntungan raja/ratu ituu? people do what we say!
jadi kalo gue males ambil minum ke dispenser yang cuma berjarak 5 cm misalnya, bagol akan ikhlas-dengan senyum-mengembang mengambilkan air dan berkata, "silahkan kanjeng ratu novita angelia diminum airnyaa.." hohoho. (oke kanjeng ratu itu kadang ga perlu).

pada hari ulang tahun gue, pasti bagol akan memberikan bunga matahari :)
bunga ini dia antar pas gue makan siang.





dan sore sore ada kiriman ini ke meja gue. its from bagol.
hmmm lets see whats inside,,


First, the "application" for a position in my life :)


Di dalamnya juga terdapat sejarah singkat "pengalaman hubungannya' dengan para wanitanya terdahulu. hehehe


daaann iniiii kartu ucapan super 'unik'nya diaaaaa... hahhaha


Malemnya, setelah 'candle light dinner' di burger king,
gue nonton new moon di senci. pertama gue bingung karna arah jalannya kenapa ke arah ruangan The Premierre. ternyata bener, dia ngajakin gue nonton di the premierre.. hikshiks.
Kenapa? karna gue belom pernah nonton disitu. kenapa? karna kita berdua bukan pasangan yang bakal menghamburkan uang untuk nonton di tempat kayak the premierre. huhuhu.

one fine day, AGAIN, i really speechless for what he did to me.
no ring, no diamond, or even no a new shoe :p. but its how he did to make me feel.
so thrilled to know that im gonna have him forever. ;)

Tapi kejutan belum berakhir ternyata malam ini!!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates