Family always come first


Gue pulang jam 11 malam, dimana lampu sudah gelap, dan Nyokap gue membukakan pagar sambil terkantuk-kantuk. wajar, pasti beliau capek banget. baru selesai kerja jam 9 malam, besok paginya harus berangkat lagi ke kantor jam enam. "maap ya bu abis selesai nonton." kata gue. Gue emang ga pernah dibolehin punya kunci sendiri karna nyokap gue insist setiap gue pulang jam berapapun dia pasti bakal bukain pintu buat gue. .

Pulang pulang gue langsung ke kamar, berpikir siap siap mau tidur karna besoknya gue harus nyetir pagi pagi ke Sukabumi. But theenn... taraaaa!!
fani adik gue dan Ino si item-kribo-yang keukeuh udah berusia tujuh tahun udah nungguin gue gelap"an dengan kue cheesecake kecil plus lilin dan serentak pas gue masuk nyanyiin selamat ulang taunnn..... wowwwww.



Bokap gue langsung bangun sambil teriak, "Lia ulang tahun yaaa?" " iyaaaa." sahut gue agak gak enak. karna pasti bokap gue baru balik jam segitu juga. jarang jarang dia balik jam 11, karna biasanya paling jam 5 pagi, atau bahkan ga pulang sama sekali :D.

kadang jam 5 pagi bokap gue baru pulang, dia suka maksa bangunin gue untuk nemenin dia sarapan biar bisa cerita bareng. karna kalo ga gitu, kita pasti susah untuk ketemu.
well, dia emang workaholic banget, dari gue kecil sampe sekarang segede gini kemaren gue dilamar yang tiba tiba aja dia nangis mengeluarkan air mata. hehehe.



Di keluarga gue jaraanngg banget ada surprise kayak gini.
Thats why gue sangat senang. kenapa? bukan karna surprisenya bukan.
karna walaupun kita bukan seperti keluarga kebanyakan, tapi kita tetep bisa punya waktu sama sama. tetep bisa ketawa tawa bareng. dan tentu saja selalu bisa pulang ke rumah dalam situasi apapun :)


im so love my family more than ever.


NB : adik gue meta ga ikutan di foto ini, karna dia lagi ko-as di Batam.
dan dia cuma sebel ngeliatnya. hahhaa
Jangan pulang kalo cuma jadi dokter komersil ya met!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates