Why I Marry Her



(Menulis dengan penuh paksaan)

3 A145an y9 m3MbUat 9u3 b3Rp1K1r (anjir, ngapa yaks sebagian orang di Indonesia ini, seneng dengan gaya nulis begitu, lama dimikir daripada ngetiknya): "Okeh, ini yang gue jadikan partner ampe mati", yaitu:


1. She's born as a leader
Mungkin sebagian besar laki2 gak mao didominasi, tapi kalo menurut gue, semua itu harus berjalan (dan berlari) seimbang. Mungkin kita akan menjadi kepala keluarga, tapi ada saatnya istri bertindak sebagai kepala keluarga juga. Bukti dari dari itu adalah KEKALAHAN gue dari dia waktu pemilihan ketua angkatan dikampus (kekalahan tertelak sepanjang jalan kenangan)!! Kekalahan dari semua wanita (karna gue orang pertama yang menolak Megawati jadi Presiden waktu itu, hahaha), situasi yang gak dapat gue terima, hehe. Yes, dia BOS gue diangkatan. Nah, kalo udah bisa mimpin orang, udah PASTI bisa mimpin diri sendiri, jadinya gue gak REPOT... Uuuhhuuuyy... (maap Pak disitu kamera, disitu kamera juga... anda masuk di acara SPONTAAANNN.....)


2. She's a logical girl
Yap!! Disaat orang2 bilang cewek lebih pake hati daripada logika, dia gak gitu (yaaa.. meski kadang2lah yaa.. Hehe). Kenapa gue demen?? Ya karna alasan2 simpel dia tentang sesuatu. Contoh, waktu cewek2 takut terlihat jelek, terlihat gak pantes, terlihat gak cocok saat mengubah gaya rambutnya, dia mah dengan santainya memotong rambut panjang dia (yang kalo diliat dari belakang kayak kuntilanak lagi nutupin lobang dipunggung) jadi pendek, dengan ngomong: "Yaelah, entar juga tumbuh lagi". Atau waktu mantan2 gue atau semua cewek2 mencoba menghentikan kebiasaan cowoknya ngerokok dengan bilang: "Berenti ngerokok dong sayang, nanti kamu sakit" atau "berenti ngerokok dong, nanti aku aja yang rokok-in kamu" (kata2 ini disadur disuatu kampung didaerah pinggiran Jakarta Timur->padahal Jakarta Timur aja udah pinggiran) dia mah bilang "ngerokok aja gak papa, pas kamu impoten, gak bisa muasin aku, jangan salahin aku kalo aku cari cowok laen hanya buat muasin aku". SIALAN.. Bener juga ye, nanti gue gak bisa "bangun", resikonya ada 2: Bini selingkuh dan Hilangnya kenikmatan duniawi.


3. I can be everything who I want
Maksudnya, gue gak perlu ngumpet2 dan sok2an jadi orang laen didepan dia. Yah, kalo menurut dia, gue punya beberapa alter ego (yang gue gak ngerti maksudnya apa, soalnya dulu gue pake alter jemput pas lagi SD. SMP mah udah naek angkot) yang harus disesuaikan. gue sebagai anak bungsu, gue sebagai penggila bola, gue sebagai pencari kesenangan didunia, gue sebagai lelaki Islami, dan masih banyak. Dan gue bisa menjadi semua itu dengan dia yang menyesuaikan "options" (kayak kalo maen Atari, pilih easy, normal atau hard) didalem otaknya untuk menyesuaikan..
Damn!! Thats a coolest thing and the main reason why I choose her to be my partner till the rest of my life..


Kayaknya ini gue bilang juga pas dinikahan gue kemaren.. Hahaha...

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates