Morning Shocking



Gue : " Yahhh negatif bun. maaf ya. Yaudahlah kita santai aja yaa."
Bagol melongok ke arah testpack gue. Disitu cuma terpapar satu garis di jendela yang bulat, yang artinya negatif atau ga hamil. walaupun kecewa, tapi gue berusaha santai. Karna emang ga terprogram mau cepet cepet. sedikasihnya aja.

Bagol : "Yaudah gapapa. Yuk tidur lagi." Sahutnya ngantuk.

tapi 5 menit kemudian, walalupun ga terlalu jelas, mulai nampak satu garis lagi di jendela yang persegi. Dan lama kelamaan garisnya semakin jelas. Artinya? kalo ada 2 garis di 2 jendela tersebut, gue hamil.
Bagol tetep tidur ga menghiraukan gue yang mulai mengguncang guncang lengannya.

Gue : " BUUNNNNN!!" Akhirnya gue teriak. Bagol kaget terus bangun.

Gue : " Garisnya ada dua bun! gimana ini bun kalo aku melahirkan bunnnn???"

Bagol : " Alhamdulillaaahhhh." Bagol kaget 3 detik lalu mengucap syukur tanpa menghiraukan kepanikan gue.


dan sekarang tuh testpack dibawa kemana mana sama dia. ditunjukin ke semua orang yang deket sama dia. Dijadiin bukti hidup, sekaligus menambah keyakinan bahwa dia ga salah liat testpack. Bahwa dua garis itu artinya emang beneran gue hamil. ckckckckkk.


ps : Anyway doain kehamilan ini sehat ya!

1 comment :

  1. Dewaaaaa,,

    Congratulations for both of you. So happy to hear that!! Already read Bagol's status on FB before :D
    Cool!

    Soon you'll be a mother, that's really great, right?! Hope everything goes well until The Day.. Amin.


    Cheers,
    Gie


    P.S: gaya banget dah gw pake bahasa inggris segala :p Selamat yaaaaaaa!!!!!

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates