Someone on my Dream giving a name

The picture taken from : www.flickr.com/
photos/
angelacphotography/
2658026900/



Hola!

First im sorry because im so rarely to update my blog. Blame my blocked office internet! orr.. Blame my dumb to get lost my camera (and now has found, thank you.) orr. . Blame ME! beacuse im so lazy during my pregnancy. :p

Oke. Gue mau cerita. kira kira beberapa minggu yang lalu, ada seseorang mendatangi gue di mimpi, dia bilang. "Kamu harus memberikan nama buat anak kamu RADIA."
Entah gue lupa lupa inget dia bilangnya Radia atau Rahadia atau Rajasa atau mungkin Rama. (?)
Gue ambil aja deh yang Radia.
padahal keputusan prediksi anak gue cowok atau cewek aja masih bulan depan. (Makanya gue pilih nama yang sedikit unisex. ga lucu anak cewek gue namain Rajasa. Pemilihan nama yang sesuai sangat berpengaruh bagi masa depan kepopuleran yang baik atau bisa juga buruk pada sang anak. Itu adalah hal yg sangat gue yakini berdasarkan pengalaman pribadi.)

Tapi gue juga masih bingung perihal penulisan nama anak gue biar ciamik dikit gitu, biar BEDA dan ga ada yang nyamain kalo kata orang.

Apakah itu RHADIA
RADHYA
RHADHIA
RHADHYA
atau,
RADIAH ??


Pemberian nama yang terakhir berpotensi anak gue bakal dikatain kayaknya ya? Tapi kalo Radhya terkesan sok cakep. Kalo Rhadhya kebanyakan hurup H.
Oh No. Pemberian nama lebih membingungkan drpd mengerjakan skripsi!!

Anywayy sekarang gue udah 12 minggu.
Yang baru kedengeran adalah detak jantung sang bayi dan ukurannya yg baru lima senti. hihi
Yang penting doain aja dulu ya biar calon bayi gue sehat serta proses kehamilin ini sampe nanti melahirkan lancar.
Haturnuhuunn






Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates