Why Do People Get Married?



Entah kenapa gue bikin tulisan ini, mungkin karna banyak yang nanya, atau dulu gue juga sempet bertanya tanya. karna waktu berlalu cepet banget dan tiba tiba gue lagi hamil aja, padahal kayaknya baru kemaren gue abis bayaran kuliah UNPAD 1,6 Juta :P

So Why me get married?
Karna pengen hamil? Karna itu adalah proses kehidupan ? Karna itu syarat biar bisa 'gituan' deangan halal ?? hahaha

Alasan gue menikah.... cuma pengen pulang ke rumah yang sama ketika gue abis pergi nonton malem mingguan sama Bagol. No saying goodbye. :)
Iya, cuma itu aja. dan cuma sama Bagol gue ngerasain perasaan kayak ini.

Tentu saja gue juga ga bilang orang yang menikah itu bisa lebih bahagia daripada orang yang memilih tidak menikah.


But i choose, to share my happiness with someone who i cant saying goodbye when we separated. Thats all :)

2 comments :

  1. yang akan slalu gw inget,katanya klo nikah itu kita harus punya cintaaa yg sgtttttttt besaaaarrrrrr sekaliii :D

    ReplyDelete
  2. Ohh pasti vencia.
    Jangan sampai tidak mempunyai cinta yang sangat besar yaaa :))
    at least equal to your life :)

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates