Go Kick The Saigon day 2 (August 6)


Ini sarapan gue di pagi hari. Nasi telor rebung. hehe. Oh iya, Bagi para muslim, ternyata di Vietnam lumayan susah tuh mencari makanan halal, Semuanya pada bilang, "Pork. This is Pork." jadi, tantangan tersendiri buat nyobain makanan khas Vietnam.


Lalu kita berangkat buat tur seharian ke Chu Chi Tunnels. Menurut orang orang, wisata 'perang' disini adalah hal yang wajib dilakukan kalo bertandang ke kota Ho Chi Minh.


Ini lo salah satu yang dimaksud Chu Chi Tunnels. Jadi mereka membuat semacam gorong gorong untuk berjuang mempertahankan negara mereka dari penjajahan Perancis dan Amerika Serikat. Secara badan orang Amerika gede gede kali ya, jadi mereka menyerang gerilya dengan cara membuat gorong gorong dibawah tanah.




Ayah dan Bagol mencoba buat masuk ke dalam Chu Chi Tunnels dengan ukuran yang masih besar. hiiiiiii. tidak disarankan buat Claustrophobic!


Lalu sore harinya, dimulailah perjalanan kita ke kota Na Thrang!! Woohoooo. Lupa gue ceritain di awal yah, kalo selain bareng sama Bagol, gue ke Vietnam itu barengan sama Ayahnya Bagol, Kakak ipar gue Kak Amel dan suaminya Bang Darwin, serta keponakan kami yg lucu bernama Rakata Darrel. Kereta kita namanya Blue Train. Keren deh! liat aja slide foto berikutnya kalo ga percaya! hehe




Kenapa gue bilang keren? Karna ada kompartemen kamar tidurnya!! wowwww. hahahaha. Selain itu juga dilengkapi dengan TV LCD di masing masing kompartemen. tempat tidurnya bertingkat dua. jadi satu kompartemen berisi 4 tempat tidur. perjalanan 6 jam jadi ga kerasa deh. heemmmm... coba di Indonesia...


Well, Ibu Hamil 7 bulan ini mau tidur dulu! kita lihat kita ngapain aja di hari ketiga oke!!

1 comment :

  1. seru banget ya mbak liburannya
    itu yang warna kuning di atas nasi apaan ya

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates