Go Kick The Saigon Day 5 ( Agustus 9)




Mari kita berkelana ke sungai Mekong Delta!! sungai inilah yang membelah 6 negara sekaligus antara lain Vietnam, Kamboja, RRC, Laos dan sekitarnya. perjalanan mengelilingi sungai ditempuh kira kira selama 2 jam. Kita tour mengenal kebudayaan masyarakat sungai sekitar, apa saja mata pencaharian mereka dan lain lain.






Dilanjutkan makan siang di atas rumah makan terapung juga diatas sungai. ini baru sebagian dari makan siang yang ditawarkan sama pihak tour lo! banyaaaakkk banget sampe kenyang.

Bukan. Bengkak kaki ini bukan karena kebanyakan makan siang, hehe. But i guess this is a warning for me to end up the whole Vietnam Journey! Thank God this is the last day.
Pulang dari tour sungai Mekong Delta, kita langsung menuju ke bandara, dan sebeeell banget karna pesawat air asia kita delay 4 jam. dari pihak air asianya menjelaskan kalo terjadi pemadaman listrik di bandara Soekarno Hatta jadi memang semua pesawat delayed. Balik balik ke tanah air sendiri kok udah disambut hal kayak gitu sih? -____-"


well this is it,
Thank you for reading! and believe me, Vietnam is waaayy more interesting than you thought!
I will be back for sure!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram