Kulkas Dua Pintu

yak. itu adalah judul acara sebuah kuis yg diputar selama bulan Ramadhan kemarin di Global TV.
Gue selalu suka tampil di tipi, eh sorry, maksud gue ikut acara kuis.
Karna selain dapat mengasah kemampuan otak dan akademis gua (seperti contohnya salah satu lomba di kuis kemarin adalah.. mengupas TERONG), acara kuis bisa membuat gua di mention temen gue di twitter "eh dewa.. tadi gua liat lo di Global TV!" trus gue Retweet deh biar orang " tau gue masuk tipi. hahahhaa. eh maksudnya, ikut kuis.

Seperti contohnya waktu SMA gue pernah daptar ikutan kuis yg lagi hits banget saat itu, KOMUNIKATA. Kuisnya ada di stasiun TV TPI. Sebelum daptar kita uda membentuk satu geng berisikan 5 orang, kita uda bikin yel yel.. pas daptar kita uda latihan keras senen kamis tiap jam pulang sekolah.. pas dipanggil ikut casting kita tambah jam latihan kita jadi senen rabu jumat.. pas lolos casting kita uda ribut kasihtau sesekolahan.. pas uda tau tanggal syuting kita pasti senyumin orang yg lewat sambil ngomong "eh jangan lupa ya nonton kita di TPI jam 5 sore tanggal 26 november 2002.."
pas beneran kuis masuk tipi.. kita sukses kalah.. lawan ibu".

Dengan maksud hati tidak ingin mengulang kenangan pahit waktu itu, kita kembali mengikuti kuis. Ya, dengan geng yang sama ketika SMA. Kali ini tanpa latihan keras, kami berusaha mengusung ilmu ikhlas dan meminta doa suami.
Kuis ini memang segmentasinya adalah ibu ibu. Dimana kita semua berasa uda cihuy banget jadi ibu" muda yang tau segala informasi terkini, kita lupa.. kita semua ga pernah masuk dapur.. Lomba pertama, (ya, yang kita kira cerdas cermat pengetahuan infotainment), kita sukses kalah pada mengupas terong.
Kita berusaha tetap tenang, berusaha fokus pada lomba kedua yaitu lomba joget (manaa lomba yang mengusung ketangkasan dan kecepatan menebak lagu???). Pemenang lomba joget ini adalah yang bisa joget paling heboh dan paling lucu. Dimana emang faktor muka berpengaruh.. dan muka kami muka linglung semua, ya. Kami kalah lagi.
Lomba ketiga kami sudah kehilangan kepercayaan diri...

Sekian. Dua kali ikut kuis. Dua kali kalah.
dan kami masih menginginkan yang ketiga!!!

@ The Make Up Room. #tsaahh


Berusaha menyiapkan strategi


Suasana Studio Kulkas Dua Pintu


Lomba Joget


Kami sudah lelah.. dan menyerah..


Tunggu kami Kuis ketiga!

1 comment :

  1. Whakakakkkkkk ready untuk kuis ke-3..... baca Blog Gw juga Wa.... tentang Kulkas Dua Pintu!!!

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates