Kampong Wisata, Cibubur


Hari ini tadi pagi kita jalan jalan ke Kampong Wisata, Cibubur. sebenernya daerah ini cuma sebelahan kelurahan kecamatannya sama rumah. Jadi yg kita kira deket dan cepet, malah jadi perjalanan satu setengah jam karena (masih apadada permasalahan yang samaaaa yaituu) MACET. at 9 AM Saturday Morning, yeah.
Seriously, Cibubur harus punya jalanan tambahan, kalo perlu ada pesawat udara khusus jadi angkutan umum buat ke Cibubur - Depok - Jakarta. Karena angkutan darat udah bikin darah tinggi.

Eh btw kita ke Kampong Wisata yg terletak di dalam Kota Wisata. ini plangnya udah keliatan dari jauh.



Pas masuk, tempatnya sepi pengunjung. Tapi tetap bersih dan terjaga manajemennya. Di Kampong Wisata ini terbagi jadi beberapa area, area Fantasy Island = bayar masuk perorang 8000 IDR dan di dalamnya bayar lagi kalo ada permainan ga jelas berapaan, lalu ada arena keluarga ga bayar tapi kalo ada wahana bebek air danau, perahu naga dan becak mini bayar 12, 000 IDR/orang daann area oleh oleh/belanja.
Karna suami gue termasuk orang yg sangat perhitungan (baca = Padang :P), dia akhirnya memilih ke arena keluarga yg ga bayar, dan naik bebek air yg sudah jelas bayar 12000/orang.



 Ini dia wahana bebek air di danaunya. Kebayang kan.. kita bakal mendayung pake kayak gowesan gitu di kaki selama kira kira 15 menit muter muterin danau. Capek juga yah gowesnya! Mana Adia ga mau diem, pengen manjat ke Naganya mulu.
 

 
Udah abis naik bebek air ini kita pulang! Bagol kepanasan katanya. hahaha.
Adia malah kesenengan ga mau turun. wah boleh nih buat dateng lagi kalo uda ada pesawat udara biar ga macet abisin satu setengah jam buat pulang!
Anyway, We had so much fun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram