Lelaki Ideal

Menanggapi posting blognya Miund yang ini.Gue juga pengen ikutan menjabarkan gimana lelaki ideal menurut versi gua
Pas SD... gue ga ngerti sama yang namanya lelaki, kenapa kita berbeda sama mereka, lah wong kita ganti baju olah raga di ruangan yang sama (Kalo inget itu rasanya malu-malu tapi mau :P),
Pas SMP... setelah tumbuh sedikit lengkungan pada bagian dada (baca = Payudara), dan lelaki tumbuh kumis tipis ga penting kaya di film Jason sama Alyssa Soebandono di film cinta SMP itu, baru gue tau kita berbeza..
Gue juga gak pacaran pas SMP, jadi gue gak tau gimana lelaki ideal idaman gua hahaha

             Foto gue pas SMP, yang kerjaannya keringetan maen mulu jd ga kepikiran cowo ideal kaya apaan. hihihihihi

Pas SMA, lelaki idaman gue adalah =
- Jago basket #eaaa
- Pinter (Anak IPA, atau kalo anak IPS harus dapet ranking)
- Humoris
- Kalo pake baju ga pake baju ketat
- Baik hati

simpeelll kaaannn syarat lelaki ideal gue.... ga perlu ganteng, cukup paling jago aja basketnya seantero sekolahan.hihihi
Syarat itu berubah ketika gue masuk Kuliah, di kuliah ini syarat lelaki ideal menurut gue bergonta ganti. tapi yang paling utama ternyata :

- Jago berolahraga (tetep harus jago, namun sekarang tidak terspesifikasi olah raganya)
- Pintar (lulusan PTN ternama atau swasta berkualitas tinggi)
- Gayanya pake baju gak perlu macem macem (entah kenapa gue anti banget kalo masalah baju ini)
- Humoris
- Laki banget dalam arti ga takut panas-panasan dan mau kerja keras
- Mau ngacak ngacak rambut gue.

Syarat yang pertama, gue baru menyadari kalo basket itu olahraga yang susah, karna harus ada ring. Tapi kalo sepak bola, ada 2 sendal jepit dan lapangan pun uda pada bisa maen, ya, alasan itulah yg membuat gue tidak terfokus di olah raga Basket lagi. HAHAHA.
Sementara syarat yang terakhir itu delusional gue aja setelah baca komik Angin Musim Gugur.
Ehhh sekarang Alhamdulillah Allah memberikan lelaki terakhir yang melebihi semua persyaratan gue.
Lelaki super ideal yang akhirnya gue dapat adalah =

- Pintar (Juara lomba Matematika tingkat SD HAHAHA)
- Jago maen bola (Kapten futsal di kampus. ciee)
- Mantan Ketua Himpunan di kampus

Tapi dari itu semua ternyata ada yang lebih penting buat seorang cowok yang mau kita kawinin, yaitu :

- Mau bekerja keras menghidupi keluarga
- Mau ngurusin anak bareng, Mau nyapu/nyuci/ngepel bareng
- TIDAK emosian
- Sederhana, ga macem macem (berarti bajunya juga ga macem macem)
- SUPER Humoris

Maka Ya Allah,
Terimakasih telah menghadirkan dia ke dunia.
Karna saya bukan cewek cakep maka saya ga pernah minta cowo ganteng
Karna saya cewek yg suka tantangan maka saya ga pernah minta cowo yg uda kaya dr sononya hehe

You just GIVE me MORE than i needed!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram