Yogyakarta (again)

2 minggu yang lalu gue ke Jogjakarta. Lagi untuk yang kedua kali. hehe
Kalo yang sebelumnya gue cuma ngider di Malioboro doang, Alhamdulillah kalo yg sekarang lebih agak lumayan ngidernya. Jadinya seneng.
Walau.. akhirnya untuk yang pertama kali meninggalkan adia semalam suntuk. hiks.
Tapi berguna juga biar gue ga cupu cupu amat kalo ditanya ttg Jogja. Haha

Ini lagi Lavatour. Jadi kita ke lokasi kemaren terjadinya bencana merapi di Jogjakarta. Tempatnya dingin, masih banyak bekas bekas kejadian merapi, tapi anehnya (Subahanallah) tempatnya justru indah banget.


Selama 27 tahun gue hidup, Akhirnya gue ke Borobudur! Yayy! haha. Sementara yang laen kepanasan nungguin dibawah, gua malah seneng banget keliling candi, manjat manjat ampe ke tempat yg tinggi, kalo ada jasa paralayang dr Borobudur yg paling atas sampe paling bawah, mungkin gue yg paling pertama tunjuk tangan buat ikutan. Abis ternyata megah banget  booo! Untung gue lahir udah di jaman sekarang ya, coba kalo gue lahir di jaman Majapahit, gimana cara bangun tu candi pake batu ya. #PertanyaanKerasSetelahPulangDrBorobudur Eh Borobudur itu jaman Majapahit apa jaman apa sih.


Capek seharian, akhirnya makan malem. Itu muka senyum sebenernya tetek lagi cenat cenut nahan sakit belom mompa seharian tuh. hehe



And this is us! Alhamdulillah buat rejekinya ke Jogja gratis tahun ini. Semoga tahun depan... outingnya boleh milih ke Maroko, New Zealand, Yunani atau India. Aminnnnn. (doa boleh dong!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram