27

Cant believe that i have a birthday again. and it repeat 27 times until now. (ga terima udah 27 tahun)
Setelah usia ke 25 bisa dinikmati disini dan disini, tahun lalu bisa dibilang gue 'lupa' kalo gue ulang tahun, karna tepat setahun lalu adia sakit. hehe
Entah kenapa tahun ini gue hanya ingin berbagi sama orang" yang dekat sama gue. Jadi ga suka keramaian bahkan gak pengen banyak orang yang tau. Sebenernya ini bukan gue banget. Apa karna gue udah 27 tahun itu? Apa karna gue udah tua?


Sebelum ada yang nanya sama gue ini apaan, harus gue jawab duluan. Bukan itu bukan seoonggok kue cucur, itu kado. Kado yg dibungkus asal sama Bagol, suami gue.



Entah darimana Bagol belajar tulisan Bagol (gambar hati) Dewa itu....

Sedikit usaha pada kado ini adalah... Bagol niat beli toples (paling murah gue yakin) dan ngerobek robekin koran biar terkesan dramatis. Dan isinya memang lumayan drama entah harus seneng atau ini namanya ujian menjadi istri yang baik...
Bagol memberikan gue kartu kredit buat gue pakai terserah beli apa aja seharian. Disini sebenarnya ujiannya :
Kalo gue beli kamera baru Nikon DSLR + Celine Tote Bag itu sebenernya cukup sama limitnya. Tapi apakah masa depan pernikahan gue akan cerah?? *geleng geleng kepala menjawab pertanyaan diri sendiri*


Karna gue gak suka kue tart, maka Bagol membuat 'Kue'  bertahtakan makanan kesukaan gue sepanjang masa : GORENGAN. wohhoooo!! This is romantic you know! :)

Siangnya gue ke rumah keluarga untuk merayakan kecil kecilan dengan nasi tumpeng segala. Karna kebetulan Ultah gue sama Bapak gue berdekatan...


Daaann... ini yang gue beli dari hasil menjalankan amanah kartu kredit dengan tempo yang sesingkat singkatnya.
Koleksi topi bertambah, Tas kantor yg uda rusak karna ketarik di kereta terganti, Iket pinggang masa kini terbelii daann Lingerie seksi untuk mengakhiri hari! hihihi

Thats all.
My simple warm 27th Birthday :)
eh, do read Bagol's gblog about my birthday here!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram