#afgansoljumdikomplek

Beberapa waktu belakangan ini, suami gue Bagol yang kebetulan bertetangga denag salah satu penyanyi terkenal Afgan, suka bikin live tweet mengenai dia yang suka solat jumat barengan sama Afgan.
Ga disangka reaksi orang" membludak, hampir semua twitter fans clubnya Afgan jd pd follow Bagol, ga terkecuali fans" langsungnya Afgan yang rata" pada anak SMP-SMA itu, hehe
sooo,, gue sedikit merangkum apa yang bagol tulis di twitternya mengenai solat jumatnya Afgan yang terakhir yaaa.
Enjoy!


1. @andhikaakbar: Hari ini, cuaca di Bumi Harapan Permai sedang gerimis, jadilah ke Masjid pake payung, celana digulung selutut.. #afgansoljumdikomplek

2. @andhikaakbar: Digulung, karna jalanan menuju Masjid trgenang diatas mata kaki. Parkiran mobil tergenang, udah berpikir ga akan ada #afgansoljumdikomplek

3.  @andhikaakbar: Tak dinyana, ada mobil BMW nongkrong didepan Masjid (bukan parkiran mobil) dgn mesin menyala.. #afgansoljumdikomplek

4. @andhikaakbar: "Itu orang dimobil ga keluar2.Btw,gue harus punya BMW jg!",pikirku dlm hati,yg tiba2 jamaah pada bilang "Amien. Amien"

5. @andhikaakbar: Sorry ngelantur, back to Afgan.. #afgansoljumdikomplek

6. @andhikaakbar: Akhirnya Solat Jumat akan dimulai, kekecewaan menghampiri diriku, karna berpikir another Friday without #afgansoljumdikomplek

7. @andhikaakbar: Solat dimulai, masih berpikir: "Kenapa!! Kenapa!! Kenapa anda tidak Solat disini Gan selama bbrp bulan??". Dramatis. #afgansoljumdikomplek

8.  @andhikaakbar: "Apakah Engkau sudah melupakan BHP yg telah membesarkan kamu, dari beli permen sampe rokok di warung tersebut!!??".

9.@andhikaakbar: Banyak prtanyaan terlontar dlm hati soal (mantan) tetangga ini. Sampe akhirnya, nguping pembicaraan bocah samping gue.

10. @andhikaakbar: "Eh, itu Afgan kan ya", sembari liat kearah belakang gue (mata boleh nunduk, tapi ngelirik dikit) #afgansoljumdikomplek

11. @andhikaakbar: Anjir, saat itu penasaran bgt. Sok2 ambil napas (dari nunduk, angkat muka dikit ngadep depan), ternyataaa.. ADA KACA!! #afgansoljumdikomplek

12. @andhikaakbar: Bukan kaca bener2 kaca sih, kacanya mading Masjid gitu, tapi cukup jelas pantulannya.. Waaahh.. Kesempatan.. #afgansoljumdikomplek

13. @andhikaakbar: Akhirnya gue liat lwt kaca gitu, ke arah belakang saf (barisan) gue.. Terlihat ada yg mirip Afgan tpt dibelakang gue!! #afgansoljumdikomplek

14. @andhikaakbar: Tapi rada samar2, karna dia gak pake kacamata dan Solatnya nunduk, jadi gue lebih micingin mata liat lewat kaca.. #afgansoljumdikomplek

15. @andhikaakbar: Pas gue lagi mencoba menegaskan pandangan mata, tiba-tiba di kaca.. BAPAK-BAPAK SAMPING LAGI NGELIATIN GUE!! #afgansoljumdikomplek

16. @andhikaakbar: Sialan, kegep!! Malu abis. Tapi, itu Bapak juga ngapain yak Solat gak nunduk, tapi liat kaca juga?? #afgansoljumdikomplek

17.  @andhikaakbar: Antara: 1. Dia gak pede sama penampilannya, atau 2. Dia punya twitter juga, dan mau nyaingin gue bikin #afgansoljumdikomplek

18. @andhikaakbar: Setelah kegep gitu, gue gak berani liat kaca lagi, karna malu. Tapi penasaran bgt, "Itu Afgan apa bukan yak??".. #afgansoljumdikomplek

19.  @andhikaakbar: Beres solat, ada salam (nengok kanan-kiri) yg ngomong "Assalammualaikum" itu kan, KESEMPATAN nih, pikir saya.. #afgansoljumdikomplek

20. @andhikaakbar: Pas salam pertama (nengok kanan) itu gue nengoknya rada lama (lumayan pegel perut udah gede gini) buat negasin.. #afgansoljumdikomplek

21. @andhikaakbar: Tapi bego juga gue yak, pas gue nengok kanan, ya Afgan nengok kanan jugalah!! Mane keliatan!! #afgansoljumdikomplek

22. @andhikaakbar: Akhirnya, gue tunggu dia nengok kiri. Trnyata bener itu Afgan, tapiii.. KEGEP kedua kali! Dia langsung liat mata gue! #afgansoljumdikomplek

23. @andhikaakbar: Pertama, malu kegep lagi liat kaca sama Bapak2. Kedua, malu kegep Afgan, orang2 udah pada nengok kiri, gue masih kanan

24. @andhikaakbar: Tapi ada yg membedakan dalam diri Afgan dibanding #afgansoljumdikomplek yg lalu2. Gue duluan yg keluar Masjid!!

25. @andhikaakbar: Biasanya, Afgan selalu keluar paling pertama, tapi tadi gue juaranya (ini apaan sih kayak lagi kompetisi aje).. #afgansoljumdikomplek

26. @andhikaakbar: Tadi dia berdoa cukup lama, bahkan sampe gue voor, ambil payung-sendal udah slow motion, sampe dibalap sama bocah2..

27. @andhikaakbar: Sampe gue keluar pun, tetep masih berdoa. Salahnya, gue jalan sambil ngadep belakang, tiba2 "Bruuuukkk".. #afgansoljumdikomplek

28. @andhikaakbar: Dari tweet-tweet gue sepanjang itu, ada 1 kesimpulan yg bisa gue ambil dari #afgansoljumdikomplek kali ini..

29. @andhikaakbar: Bahwa.. Klo mulai hari ini gue cacingan,brarti Afgan jg cacingan! Karna kaki kami berdua lewatin genangan air yg sama! #afgansoljumdikomplek

30. @andhikaakbar: Sekian laporan pandangan mata saya langsung dari Masjid Baiturrahman, Bumi Harapan Permai yg tergenang air cacingan..

31. Sorry misalnya gak berkenan Bro @afgansyah_reza (sok kenal). Tweet #afgansoljumdikomplek cuma buat menghibur aja koq. Cheeeerrss..

Habis itu Bagol langsung diserang sama berbagai pertanyaan oleh beragam fans fansnya Afgan. Dari yang nanya kalo Afgan solat pake peci apa enggak sampe nyuruh Bagol moto/videoin Afgan kalo lagi solat. hahhaha

Thats All!
Kalo mau lebih lengkap, follow twitternya @andhikaakbar aja yah. atau search tagar judul diatas tuh! #afgansoljumdikomplek :D

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates