Fireproof Bag

ini percakapan gue dengan seseorang yang tidak mengetahui apapun mengenai 'perlengkapan' wanita yang sering sangat bingung lalu tertawa terbahak bahak ketika membaca sesuatu yang menurut dia tidak sesuai pada tempatnya. Yes, dia adalah Bagol. Suami gue:D

Tas Seratus Juta
Bagol  : "Mana ada tas harganya 100 juta."
Gue     :  " Ada bun."
Bagol  : "Hahaha." (ketawa sinis ga percaya) "Ngapain juga seseorang beli tas kayak gitu? Emang tasnya Tahan Api? Tasnya anti peluru? Kalo kebanjiran bisa tiba" ngambang sendiri?"
Gue    :  "Auah."
Bagol  : "Lagian gue kalo punya duit 100 juta. mending gue beli motor 10 biji, terus gue bikin paguyuban tukang ojek, gue suruh mereka ngojek, tiap hari setor duit ke gue." 
*pura pura tidur sambil mangap*

Gue gak pernah bisa 'berdiskusi' dengan aman sama dia kalo masalah 'harga' barang yang bukan kebutuhan utama dalam hidup. Walaupun sering gue teriak,
"Pakaian kan kebutuhan PRIMER!" tetep Bagol pura pura ga denger gue ngomong apaan.
Karna masalahnya, baju dia dari 10 tahun yg lalu juga ga pernah ganti (akhirnya gue buangin dan gue beliin yg baru), HPnya ganti kalo rusak doang (hanya bisa telpon serta sms keukeuh ga mau ganti Blackberry), Hal yg paling dia sukai dalam hidup yaitu bola aja, dia ga pernah beli pakaian klub bola kesayangannya dengan alasan mahal.
Cowok suka Gadgets, Jam tangan mahal atau Football Jersey?
well, not my husband  :)

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates