Baby.. Yes?

Suatu malam, Bagol seperti biasa sebelum tidur akan memeluk gue dari belakang...

Dia   : Sayang...
Gue  : Yaaa... *suara menjadi lembut menunggu nunggu apa yang akan diucapkan Bagol*
Dia   : Aku lagi seneeengg banget...
Gue  : Oh ya? seneng kenapaaa?  *deg degan bertanya tanya dalam hati dengan kegeeran tingkat tinggi, apakah gue yang menjadi kesenangannya?*

Dia : Aku seneeeengg banget Liverpool menang Carling Cup sayaangg...

Gue  : *PATAH HATI*    *ambil gunting potong rambut jadi lebih pendek  #eaaa*                                             
                                                                    *******

well, Liverpool, since you made my husband so happy the other night, Congratulation!
It was a HUGE feeling for your fans around the world.

Sincerely,
Liverpudlian Wife that doesnt like soccer much  but I DO loves Gerrard (and Skrtel)

Picture taken from www.epltalk.com

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates