Giggle Fun Factory

Im not gonna review this place :P
Cuma pengen cerita betapa excitednya kita (baca : norak) ngeliat tempat maen beginian. Kenapa pas jaman kita dulu cuma ada lapangan atau sawah gede banget terus ngejoprak aja maen layangan ya? Eh apa itu gue doang kali :D

Pertamanya Adia takut ngeliat banyak mainan dalam satu tempat, tapi lama lama kita malah ditinggal dia bolak balik kesana sini kayak strikaan...
Awalnya kita juga takut ngelepas Adia, secara kayaknya dia anak paling kecil yang main disana. Pas main mainan favoritnya dia yaitu perosotan pun, kita selalu pegangin sampe dia nangis sendiri karna risih adan sebel kita selalu pegangin -__-
Akhirnya gue sama Bagol percaya sama Adia. *dibutuhkan keberanian untuk bisa percaya anak 16 bulan merosot dari perosotan 2 meter sebenernya* , kita lepasin tangannya dan hanya menunggu di bawah.

Dari awalnya Adia gak bisa jaga keseimbangan, bingung menegakkan punggung dan kepala, jatoh tapi coba lagi, akhirnya Adia bisa! *nangis terharu karna gue waktu kecil dan sampe sekarang malah takut*

Kebanyakan yang dateng kesana adalah anak... beserta nannynya. Bahkan gue sempet ngegepin ada seorang nanny yg tidur mangap di salah satu arena permainan. :P
Plus banyak juga nanny yang pinter bahasa inggris fasih beneerr gue ama bagol ampe minder! hiahahaha.
Lovely weekend!

Banyak Pilihan Sepeda keren!

Bagol ngikut Adia masuk terowongan :P

First Indoor Waterpark in Indonesia!

All Toys are cute and safety

Maenan Favorit

2 comments :

  1. Waaaah ini yg pas ketemu gw dulu itu yah di fX? Hihihi...

    ReplyDelete
  2. iyeee sisss. abis minder eh ketemu elo ;P

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates