Pay Attention to Very Detail Husband (Bukannya Pelit :P)

Tadi sore kita ke Hypermart deket rumah karna seperti biasa mau belanja bulanan.
Pas di kasir, Bagol udah siap mau bayar, seperti biasa dia cek dulu struknya satu persatu barang apa aja yang kita beli tadi. (Bukannya malah gue sebagai istri yang ngecek :D)

Bagol  : "Mbak ini Pospak merek Pamp*** nya kok harganya 92,000? tadi saya lihat di petunjuk harga, tertulisnya 88,000."
Kasir  : "Oh sebentar ya pak kami cek."
3 menit kemudian...
Kasir  : "Oh iya betul pak, kami yang salah. Ini kami kembalikan uang bapak sebesar 3800. Terimakasih."

Gue bengong dan... bersyukur orang yang super pelit - pay attention to the very detail ni adalah suami gue. HAHAHAHA.

"Bukan masalah 3800 nya. Tapi dia harus komitmen bahwa apa yang ditulis adalah sama dengan apa yang harus konsumen bayar."
ah bisa aja kamu ngeles bun, bilang aja emang kamu sayang kan sama duit 3800 perak itu!! Dasar Padang! wakakakkk.
Kalo suatu saat kami jadi orang yg lebih berkecukupan daripada saat ini (amin!), pasti karakter Bagol yang kayak ginilah yg bisa menyebabkan kita sampai pada jenjang itu, yakin gue :)

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates