What im Currently Working

fiuhhhh... Hard week at the office.
anywaayy.. seperti yang gue cerita di post sebelumnya, Sekarang gue lagi bantuin temen  / mengasah passion gue yaitu 'ngurusin' twiiter account dan blog label fashionnya dia. Nama temen gue sama dengan fashion labelnya yaitu Larrisa Duliar. Bisa liat di twitternya @LarissaDuliar atau websitenya www.larissaduliar.com. Entah kenapa Larissa Duliar alias riri ini percaya gue bisa 'pegang' twiiter sama blog fashionnya dia, secara tulisan gue kampungan begini -____-

Dimulai lah dari senin kemarin gue ngetweet, dan awal Maret bulan depan tulisan pertama gue akan diserahkan ke dia. Eh follow accountnya jangan lupa lo! karna disitu isinya InsyaAllah bukan hanya info mengenai label fashionnya aja, tapi juga gimana cara menjadi wanita yang kuat dan percaya diri serta bisa menjalankan passionnya. Thats one of our mission!

Dan Sabtu kemaren gue bantuin riri buat jualan di acara @WWWEvent berlokasi di fX Jakarta. Koleksi spring summer 2012nya dipamerkan langsung pertama kali disini. Lucu lucu! Kebeli deh jadinya satu -___-

So far, im so excited, karna juga bisa menyeimbangkan hidup gue. Seimbang karna kerjaan di kantor udah lumayan stressful dan aktivitas di rumah sudah full buat keluarga.
Jadinya gue seneng menjalani kegiatan ini karna menulis dan ketemu orang adalah aktivitas yang sangat gue suka. Kalo boleh dibilang, ini bukan kerjaan, justru inilah me-time versi gue :)

Larissa Duliar's Booth at Woman Wire Weekend

My Favourite! Tulip Wrap Dress

Me and Riri aka Larissa Duliar it self :D

My Essential.

2 comments :

  1. coool!!!
    ayo beriklan di google adWords untuk keyword batik! :D

    ReplyDelete
  2. oh gitu bisa ya steph? hehe *gaptek*

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates