There Always The First Time

Percaya gak kalo gue baru punya TV Kabel itu 6 bulan yang lalu? hahahaha.
Seperti judul blog ini, selalu ada yang pertama kali. Di hidup gue, banyaaaakk banget yg gue lakukan baru pertama kali karna biasanya cuma gara gara satu hal yaitu .. materi :P

Gue inget banget waktu SMP, gue diajak ke Hanamasa sama temen gue. Gue dan orang tua gue sama sekali gak pernah dateng ke restoran fast food, karna selain alasan kesehatan, orang tua gue ga punya duit buat ke restoran kayak begituan! *joget joget*
Oke back to Hanamasa, gue ditraktir sama temen gue itu. Karna baru pertama kali ke resto kayak beginian, gue bingung lah ya, malu karna takut salah pasti. Mungkin temen gue tau hal ini jadilah dia ngerjain gue. Gajih yg biasa jadi minyak buat yakiniku dibilangnya harus dimakan. MAKAN LAH GUE SI BLOON GAMPANG DIKERJAIN ITU SI GAJIH GILA! hiahahahhaaha.

Atau pertama kali gue naik pesawat, gue mati matiaaann banget sok cool pura pura uda pernah naik pesawat sebelumnya biar ga malu atau dikerjain lagi sama temen temen gue. Kalo temen" gue  itu baca post ini, gue tau kalian pasti nyadar karna waktu itu gue keringet dingin banget. wakakakakkk

Lalu pas pertama kali ke luar negeri, gue berangkat barengan 3 orang temen gue yg udah pengalaman banget wara wiri ke luar negri (si Y sering konser musik ke luar negri, si M kuliah dan suka pertukaran pelajar ke luar negri,, si T 10 tahun awal masa hidupnya dihabiskan di luar negeri). Anehnya gue gak malu sama mereka, gak takut dikerjain sama mereka, gue dengan gamblang bilang gue baru pertama kali ke luar negeri, pake duit sendiri, dan gue pengen mereka tau hal ini.
Eh reaksi mereka malah biasa aja!
Akhirnya jadi mikir, Apakah karna selama ini gue yg ga ada kerjaan suka malu sendiri karna baru pertama kali makanya suka dikerjain? hahahaha
Mereka ngajarin gue, ngasitau gue gimana caranya, bahkan ga jarang ketawa ngakak pas gue lg norak.
Tapi gue udah ga peduli! :D

Muncul deh "pertama-kali" lainnya dengan yg pasti cueknya gue nanya nanya itu apa, ini gimana.
Tapi ternyata gue sadar, disamping masalah materi atau bukan, setiap orang pasti punya saat pertama kalinya ya nggak sih?
dan ternyata, dengan hal itu semua kita bisa tau mana temen yg belagu mana yang enggak.
Karna temen yg baik pasti nerima kita segimanapun kampungannya kita :P

Jadi, baru punya TV kabel tahun 2011? Emang gue pikirin! yang bayar juga gua kok. Kebetulan aja emang pengen punyanya kalo uda punya rumah sendiri, ehh Alhamdulillah dikasih. hehe


Teman ke luar negeri pertama gua. Si Y, T dan M *group hug* :D

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates