PreWedding Picture

Sebenernya kenapa sih foto prewedding itu dinamain prewedding? *pertanyaan pembuka yg ga tau juga jawabannya apa*
Udah liat foto prewedding kita beloomm? ini dia beberapanya. Foto diambil sama our favourite fotografer Angga dan Prima, sekaligus mereka adalah senior kita di kampus. hihihi.
Semuanya sesuai konsep yaitu : ga macem macem dan hangat. Hangat? Apa bedanya sama teh tawar? maksudnya hangat disini adalah lokasi dipilih di  tempat kita bersama dari dulu (kampus, Bu Tatang, tempat Bagol biasa main futsal dan gue jadi supporter atau angkot yg sering kita naikin) dan model pendukung adalah jugaa temen temen kita sendiri. Jadi ya kita difoto bukan biar hasilnya bagus aja, tp biar ada rasa hangatnya kenangan, jadi fotonya bener bener dari hati :)

Foto diambil di YPKP, gedung tempat Bagol biasa main futsal dan gue biasa nonton. Temen" disini semua adalah temen" satu teamnya Bagol. Thanks FUSEC Unpad!

Tempatnya di r-ran kampus UNPAD. Tempat gue dan Bagol biasa nongkrong disini kalo kuliah beres. Temen temen disitu adalah adik kelas kita yg dulu jg biasa nongkrong bareng. Thanks imam, Isa dan Ruby :P


Percaya gak kalo foto ini diambil di... KELAS. hehe. Kelas sebenarnya lo! kita minta izin sama dosen favorit kita pak Aditya Salya buat foto prewed ini di kelasnya beliau. Jadi Pak Adit sambil beneran ngajar, kita poto poto :P

The famous Bu Tataanngggg :D


dan yang terakhirrr... diii angkot Kalapa Dago. Huakakakakkk..

Oh yes, di semua foto itu gue beneran gak dandan sama sekali :P

2 comments :

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates