Holiday!

Akhirnya, berkat sering naek angkot + KRL lalu bawa bekel ke kantor ditambah suami yang ga suka beli macem macem, kita minggu depan bakalan pergi ke Australiaahhh!! hehehe.

Iyalah, jumlah segitu gak sedikit buat kita yang kalo mau sesuatu harus usaha dan kerja keras sendiri. Jadi mari kita berucap Alhamdu...? Lilahhh :D

Kenapa Australia ?

1. Karna mbak Viera (kakak kandung Bagol) emang tinggal disana dan baru saja melahirkan baby Sean. Wohoo..
2. Karna seluruh keluarga Bagol dari mamanya ada disana.

udah sih itu doang,  Tapi itu doang yang sangat penting ! :)

Lalu seminggu terakhir ini, boss gue selalu ngecengin :
"waduhh ada anak Rawakuning (nama kampung tempat tinggal gue sama orang tua -red) nih maen ke Australi -____-"

Dan kemaren pas hari terakhir gue ke kantor karna besoknya cuti, semuanya pada ngasih selamat ke gue. Disangka gue mau naik haji kali -________________________-

Gue akan anggap hal itu sebagai perhatian yang berlebihan buat gue saja :D

So... Until Next 2 weeks!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates