Day 6 - Day 7 Back to Melbourne

Semakin hari bertambah semakin ngeri buat pulang -___-
2 hari ini adalah 2 hari terakhir buat kita. hiks. Sampai di Melbourne lagi, 2 hari itu pula Melbourne hujan deras. Kayaknya Melbourne juga sedih deh bakalan kita tinggalin #eaaaaa

Hari ke 6 kita jalan jalan ke Melbourne Central lalu makan siang di Nelayan. Banyak juga ya orang Indonesia yang emang kuliah disini *senyum tersungging tipis di ujung bibir karna IRI HAHAHHAA*.

Setelah ke Nelayan kita jalan jalan di samping sungai Yarra sambil Adia bobo di strollernya. Lalu ke Crown mau ke kasino tapi ga boleh masuk karna bawa Adia. Yaudah deh ke Melbourne Aquarium aja. Tempatnya bagus!! walauu.. ah sudahlah jangan dirupiahkan tiket masuknya. Nanti gue kasih detailnya di satu blogpost juga ahh.

ngopi dulu sama Ibu soalnya kedinginan. Dingin + Hujan = BUJUBUNENG

The Famous Max Brenner

In Front Of Flinders Station

Kecapekan jalan di depan Yarra River

Pulang naek Bis
Malamnya kita makan malam, dibikinin steak daging Kangguru sama Mbak Viera!
meskipun rasanya.. hmmm enakan ati ampela balado tapi at least kita gak penasaran :P

Sampai juga pada hari terakhir yaitu hari ke 7. TIDAAAAKKK.
Kita memulai hari ini dengan  berjalan menembus hujan naek kereta. Dari stasiun Burnwood menuju Flinders trus jalan ke  Elizabeth Street dilanjutkan dengan naek bis ke Queen Victoria Markeettt!
Tapi karna masih hujan deras kita nongkrong dulu aja dah di Flinders.

Bukan orang gila. Serius!

Itu barang belanjaan beserta payung bikin gue makin mirip orang gila -___-
 Abis ujan ujanan di QVM, kita makan di oriental food seberang Melbourne Central. Alhamdulillah restorannya ada nasi dan heaternya angeeetttt *jemur sepatu*.
Abis makan balik ke toko sepatu di Melbourne Central karna dari kemaren udah ngetekin satu barang eh ternyata kebawa mimpi. heahahaha
Pulang ke rumah mbak Viera kita naik kereta lagi. Seruuuu! Cepetan naik kereta lagian daripada naik Tram. Padahal bayarnya sama. 1 orang sekitar 7 Aud (tergantung tujuannya juga).
Barengan Mbak Viera kita langsung lanjut jalan jalan ke Chadston Mall. Makan malam disana dan belanja sisa oleh oleh di K Mart. Aaaakkk lucu lucuuu!  *kalap*

Restoran anget

Adia, Gue, Sean dan Mbak Viera
Thats All. Berakhir sudah liburan kita :)

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates