Kampoeng Tempo Doeloe - Jakarta Fashion & Food Fest 2012

Buset, panjang amat yak judul gue :D
Jakarta Fashion & Food Festival ini emang selalu ada setiap tahun di Mal Kelapa Gading, Jakarta. Tapi baru sore ini, gue, Bagol dan Adia bareng bareng kesana buat liat ada apa.

Masuk masuk kita udah disuruh buat nuker uang kita buat jadi uang Tempo Doeloe. Yes, sesuai dengan temanya yaitu Kampoeng Tempo Doeloe semua detail di Food Festival ini bertemakan Jakarta tempo Doeloe. Seru!

Payung Payung cantik jadi dekorasi

Penjualan Uang Tempo Doeloe

Denominasi uang aja sebenernya :P

Ini dia Uangku!!

Suasana yang penuh dan ramai membuat Bagol sempet bete dan kegerahan. Buat cari tempat duduk pun kita harus ikutan berbaur dengan tempat duduk orang lain. Tapi serius, semua makanan yang dijajakan disini SANGAT MENGGIURKAN DAN ENAK ENAK UNTUK DIMAKAN!

Pengen makan semuanya gak sihhhhhh arrghh

Biar pada ikutan ngiler juga

Akhirnya dapet duduk juga. Di tengah taman kota kantor Governoor :P

Foto sama pelayan Prajurit Belanda

Banyak sekali tokoh tokoh Tempo Doeloe yg berkeliaran di acara iniii!

Gerbang Kampoeng Tempo Doeloe
HARUS COBA! *ampe gua capslock* Sate Kambing Buntel Bekasi TImur!

Dessert gue : ES KERING. satunya harganya 10,000 IDR. Enaakkkk!!
GUE PASTI AKAN DATANG LAGIIIII!!!!!!!!
AAHHH JADIII LAPEERRRRRR!!!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates