Waxing Time!

Pertama kalinya gue waxing itu justru pas sehari sebelum gue menikah.
Dulunya pake pisau cukur aja biar ga ribet. Pas disarankan untuk mencoba waxing, gue langsung ketagihan!
Selain bulu tumbuhnya jadi lebih lama dan lebihh halus , rasanya pun lebih bersih dan segar. Jadi kayak bayi lagi deh :P

Pertama kali itu gue ke tempat khusus Wax bernama Narsih. Tepatnya di Pulo Raya, jalan kecil di tengan jalan Wijaya, Jakarta Selatan. Setelah menunggu beberapa lama gue langsung dipegang sama mbak Dewi. Diwaxing lah seluruh tubuh. Jangan tanya rasa sakitnya, untung abis itu gue merasakan sakitnya melahirkan. Karna kalo enggak, justru lebih sakit Waxing daripada patah hati! hahahaha.

Penampakan Narsih dari depan


Makin lama, Narsih ini makin penuh. Dulu gue bisa aja istirahat kantor kesini buat waxing, tapi sekarang gak mungkin. Kalo pas weekend mampir kesana pun antriannya di luar batas kewajaran. -___-
Mencobalah gue pindah ke tempat lain. Ke salon I deket rumah, hah? Underarms doang 100 ribu??
Ga bersih lagi! (kalo Narsih setelah di Wax itu di threading*.) Gak pernah ke salon itu lagi deh

Lalu gue coba tempat khusus Wax di Senayan City. Strips namanya. Well.. enak sihh.. tempatnya nyaman.. waxnya pun berbagai rasa.. gue cobain rasa coklat waktu itu. Kebayang gak ketek bau coklat :D
Tapi again, ga dithreading, jadi gak bersih. Harganya pun Mahils beneerrrr.. Underarms sama UpperLip 200 rebu ajah. Kaga lagi lagi daahhh.

Balik gue ke Narsih. Mau tau apa yang menyebabkan salon ini makin ramai?
1. Pengerjaan waxing yang teliti dan BERSIH. Alis juga bisa dibentuk jadi keliatan rapi dan alami lo! Cobain deh.
2. Mbak Mbaknya yang asyik, ramah dan sangat kooperatif. Kalo tau gue lagi buru buru misalnya, mereka langsung panggil temennya lagi buat wax gue bareng bareng. Jadi pengerjaannya makin cepet.
3. MURAH! degan kualitas segitu mantap, harga di salon Narsih ini sangat terjangkau.

Dari semua hal itu akhirnya tadi pagi gue berangkat dari rumah jam setengah 8, nyampe sana setengah 9 (Narsih buka jam 9) gue udah antrian ke 16 aja. pada nginep mandi disini kali ya para pengunjungnya -___-
Tapi gue ga nyalahin mereka juga sih, karna penantian gue berujung dengan KEPUASAN PADA HASILNYA! Bagol pun  puas juga :D

Buku Pusaka Antrian


Bisa liat gak? Total gue waxing kaki, Brazillian, Underarm, Alis dan Upperlip adalah 122,000 Rupiah! Bahagia!
Yak buat yang mau kesini, silaken alamatnya :
Jl Pulo Raya I No 24 (Di Belakangnya kantor Walikota JakSel)
Kel. Petogogan, Jakarta Selatan
HP 08158212142
Ancer-ancernya kalo dari Jl Wijaya 1, ada restoran Torigen lalu belok kiri. Terus kan jalanannya menurun, ikutin aja langsung belok kanan. Pas banget rumah pertama setelah belok kanan itu.
Buka : Senin - Sabtu (Minggu tutup), jam 9 Pagi - 7 Malam

Selesai waxing, tubuh menjadi lebih segar serta percaya diri! :D


*Threading : Dicabut dengan menggunakan metode benang yg dikaitkan sedemikian rupa.

4 comments :

  1. Seriuss????..mending gw coba di si karsih ajah kali yah,thx mbk infonya

    ReplyDelete
  2. Nice Article :)

    Boleh minta email or contact numbernya nggk mba ? :)

    ReplyDelete
  3. Halo :)
    Bisa email aku di novitaangeliaakbar@gmail.com

    ReplyDelete
  4. mba tempatnya masih buka sekarang? mau coba kesana bleh minta alamat lengkapnya? makasih

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates