Apa yg Paling Dibutuhkan Saat Travelling dengan Anak

Gue pernah nulis disini mengenai 5 hal yang bikin gue yakin sama keputusan gue menikahi Bagol.
Setelah menikah... rasanya gue pengen menambah terus daftar itu jadi lebih banyak. hahahaha.

Kayak pas Travelling kemaren..
i dont know what im able to do without him.
He almost taking care EVERYTHING about Adia. Ngeliat gue capek dikit, dia ambil alih gendong Adia, ngajak main sampe Adia kecapekkan lalu kasih gue pas giliran dia mau menyusu sehingga tinggal tidur aja.
Ganti popok Adia, nyuapin atau mandiin selalu sigap dia lakukan kalo gue lagi melakukan kerjaan lain.
Gak bosan dia juga selalu nanya ulang setiap kita mau pergi apa apa aja yang harus dibawa dan jangan sampe ketinggalan, jadinya gue gak lupa.

Bagol membuat hidup gue lebih mudah, jauuhh jika dibandingkan sebelum gue menikah sama dia :)

Pernah ada yang ngomong "Lo yakin wa travelling bertiga doang?"
Selama ada Bagol, maen ke kutub utara sekalipun gue gak akan pernah ragu. Hehehe.

Sementara gue asik poto poto, Bagol yg nyuapin Adia di bandara

Antri masuk imigrasi, Adia udah mau bobo di punggungnya Bagol

Mainan travelator maunya sama Ayah

Abis manjat manjat bangku di Bis -___-


Jadi, apa yang paling dibutuhkan saat harus travelling dengan anak?
Tentu saja, seberapa hebatnya pasangan kita. :D

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates