Melbourne Aquarium

Lagi nunggu ujan di Gedung Crown kita bingung mau kemana. Setelah liat liat brosur wisata :
"wah Melbourne Aquarium cuma di ujung jalan nih."
"Mahal gak? " Kata Bagol.
"Ah udahlah biar badan anget juga!" jawab gue sebel karna apa apa irit -___-.


Sampailah kita di Melbourne Aquarium!
Biaya masuknya lebih mahal dari FeatherDale tapi ..  Marilah berdiri semangat kita lupakan masalalu dan menatap masa depan yg lebih gemilang.
Banyak ikan ikan disini yang belum pernah gue liat di Ancol atau Taman Mini. Jadi iya gue suka!

Baru bangun tidur langsung liat Pinguin berenang

Gue ampe kaget liat ikan ini!

Nih Ikannya. Kayak muka penjahat di Pirates of Carribean ya

Ada Ikan yang buta! dan Kura Kura Leher panjang ternyata!

Bisa menyentuh langsung bintang laut.


Adia bingung liat ubur ubur (begitu juga gue)

Duduk duduk di kayak tempat teaternya. (teater??!!)

Apa gara gara ini tiket masuk jadi mahal ya? hahaha

Di akhir perjalanan ada playground kecil gitu buat anak anaakk.

Menurut gue datang ke Melbourne Aquarium ini asyik buat mengisi waktu liburan di Melbourne. Karna letaknya yang di pusat kota jadi deket kalo mau kemana mana.
Menurut Bagol juga, mendingan ke Melbourne Aquarium ini daripada Melbourne Zoo.
Tuh! Silahkan klik websitenya di insert link yang udah gue kasih di atas ya!

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates