Quote of The Week


"Bagi gue, semua keputusan dan jalan hidup yang kita ambil pasti sudah menjadi jalan Tuhan wa. Ga pernah ada yang salah dalam hal itu. Jadi kita tinggal berusaha dan berserah diri. Karna kalo gak sama Dia, sama siapa lagi ?"

Nasihat teman gue yg beragama Kristen. Sangat memberikan hikmah bahkan buat gue yang Muslim. Sampe membuat gue shalat  lebih dari 5 kali sehari! hahahaha.
Bukti bahwa keberagaman agama justru bisa memberikan tauladan bagi sesama :)

Anyway,, salah satu sahabat Muslim gue yang keren banget menikah minggu kemarin.
Congrats Haji Ismiranda Lubis!!


This week might be one of my hardest week. Siapatau clutch baru bisa membantu pikiran jadi agak tenang sedikit... (kayak narkoba)

Kebaya Cita by BIN House - Kain Pink nyolong dari lemari adek gue wakakakak - Clutch by Forever 21- (my 4 years)  C & K Shoe, bawahnya udah ngletek, dibawa ke Stop & Go udah 3 kali tapi gue tetep cinta dan setia :D

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates