Rumah Air, Bogor

Weekend kemarin adek gue si Meta yg lagi PTT di Lampung balik ke Jakarta. So gue, Bapak dan Ibu, Meta, Fani, Ino, Bagol dan Adia main main dari pagi ke Bogor. Tepatnya makan di Rumah Air.

Rumah Air ini tempatnya luas! ada danau-look-alike juga di tengah tengahnya. Konsep restorannya sendiri berupa saung dan kita bisa ngasih makan ikan mas yang ada di danau tadi. Plus ada tempat mainnya seperti Balon playground, perahu bebek, becak mini, ATV, dll. Jadi komplit deh buat rekomendasi liburan sama keluarga.. tadinya...

Jadi sekalian di blog ini gue mau KOMPLEN nih.
Alkisah kita langsung pesen makan karna emang udah hampir jam 12... makanan dateng duluan, minuman belum. (harusnya mah minuman dulu bukan?) Oke kita makan aja duluan.. 5 menit.. 10 menit.. Adia entah keselek entah kepedesan tiba tiba dia menangis kenceng!! refleks gue nyari air putih. Persis di depan kita kebetulan ada kasir yang di sampingnya ada kulkas gede buat jual minuman, tapi gak gue liat air mineral disana, yang banyak adalah minuman bersoda. Gue tanya sama mbak kasirnya, "Minuman saya mana kok gak dateng dateng?" dia jawab "sebentar ya." . "Yaudah ada air mineral gak yang cepet aja?" dia jawab "AIR MINERALNYA HABIS."

Buset gue bingung bener deh. Restoran sebagus dan segede itu itu kok air mineral bisa habis. Gue yakin yang punya juga harusnya mikir, gimana tuh bisa diatur aer di kolam bisa banyak tapi aer minum abis.
Tapi ada satu hal yang bikin gue bener bener akhirnya gak mau menginjakkan kaki lagi kesana. Mbak itu setelah gue tanya tadi balik gosip dong sama temennya. GA ADA SAMA SEKALI RASA EMPATI. Langsung ke dapur kek ngecek apa yang terjadi, nelpon supervisor kek,,, Ngapain kek asal bukan balik ngegosip.. Padahal di depan mereka anak gue udah nangis kejer sampe muntah.
Adek gue si Meta sampe mencet bel panggilan berkali kali tapi mereka cuek ajeeee... hahahahaha *gue udah bingung komentarin makanya gue ketawa*.
Akhirnya adek gue inisiatif Fani ambil air putih ke parkiran mobil yang jaraknya lumayan jauh... setelah adek gue dateng bawa air putih, minuman pesenannyaaa... belom dateng jugaaakkkk...

Seperti halnya Polisi di film film yang dateng setelah jagoannya udah mati, akhirnya minuman dateng juga (ada kali setelah satu jam kita pesen) setelah Adia sudah gak nangis lagi dan makanan sudah habis. Udah gak penting. Rasa makanan pun udah ga enak aja semuanya. Ya gimana, udah kesel jadi udah negatif aja deh :)

Serius gue bukan pelanggan yg rewel sebenernya. Gue percaya pelayan dan gue hak dan kewajibannya sama. Kita sejajar, gak ada yg lebih rendah atau lebih tinggi. Jarang banget gue marah marah sama sesuatu krn emang gak sesuai sama apa yg gue mau. Tapi kalo masalah EMPATI kayak gini ya booo.. udah keterlaluan kayaknya. Ke Bogor udah maceeeett eh dapet begini. Pahitnya kehidupan... :D

Oke sekian komplennya dan inilah foto foto kita :P

Suasana Rumah Air
Fani, Bapak, Gue dan Ibu

Makanan yang udah gak kerasa enak lagi... Eh unggulan mereka itu Sop Ikan Nila di dalam Batok kelapa itu

Mainan ATV. Track Offroadnya dibuat sealami mungkin. Buat gue yg udah biasa naek motor Pocin - Kelapa Dua sih udah jago :D. Tapi kalo bawa bayi? hmmm you better try urself :P

Dewa's Sisterhood

Gue dan Fani.

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates