Selesai

Seperti yang gue ceritain sebelumnya, saat ini gue bergabung di sebuah team dari awal ini dibentuk . Membangun apa yang menjadi tujuan manajemen meskipun isinya pertumpahan darah politik kantor  #haseekk

Di tengah membangun itu, sempet datang beberapa hal yang meminta gue berhenti. Percuma katanya.  capek capekin doang banyak yang bilang. GA BAKALAN JALAN DEH DESK ITU semuanya kompak berkata.
Entah kenapa pas dibilang kayak gitu kok ya gue malah semangat buat buktiin kalo desk ini bisa maju ya :D

dan,,, ketika pertama kali buktiin kalo portofolio yang dikasih ke gue bisa menghasilkan profit...
dari bener bener nol sampe akhirnya taun kemaren bisa menghasilkan 3.5 bio pake tangan sendiri (dan juga tekanan Boss beserta kekuatan team yang kompak :D).. Pengen rasanya kipas kipas di kantor seharian sambil ngomong "MAKAN TUH!" . hahahhaa.
IT FEELLTT SOOO GOOD BABY!!

Bagol tau tuh perjuangan gue. Dateng ke tiap kepala cabang dan Area Manager buat jelasin program manajemen. Ditolak pertama kali, tiap kata kata gue dibantai malah. Siapa elo, kata mereka.  Males nyerah udah terlanjur jalan gue deketin lini bisnis yang laen. Teller dan Customer Service. Training sampe malem dan semangat ngajarin temen temen service biar jago pake programnya. Berhasil! Mereka menerima dengan baik apa yg gue tawarin. Kepala Cabang mulai ngelirik gue... Area Manager udah sahabatan sama gue sekarang. hihihihi.

So yeah, gue bangga juga sama diri gue sendiri (karna kalo bukan gue yg bangga siapa lagi. hahaha)
Gue tau 'berdarah-darahnya' desk ini dari awal dan sekarang gue ongkang ongkang kaki pun, profit udah mengalir dengan sendirinya :P Gue bangga karna menurut gue, gue berhasil kasih apa yang harus gue buktiin.
Gue menyelesaikan apa yang harus gue selesaikan.

Sampai ternyata manajemen juga melihat gue sudah selesai di desk ini....
Minggu lalu Boss diatas Boss gue bilang, gue harus pindah ke desk lain.

Buat masuk team yang berbeda, visi yang berbeda, tantangan yang berbeda.
Orang" yang bakal gue temuin juga berbeda. Ibarat kata kemaren gue jualan siomay, kali ini gue jualan Mie Ayam... *maap kalo dikorelasiinnya selalu sama makanan*

Jadi gue minta doanya ya! Semoga gue bisa belajar lebih banyak disini. Menjawab tantangan yang ada.
Dan yang paling penting, gue bisa menyelesaikannya lagi :)

2 comments :

  1. weiiiii slamet iah Wa.... Pasti suatu saat Gw akan menyaksikan lo menjadi Direktur Bank.

    ReplyDelete
  2. gue ga mau jadi direktur fikaaaaaaaaaaaaaaa
    gue mau jadi bintang film ajah. huahhahaha

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates