Manajemen Unpad 02

This used to be my playground. I love every single bit of Manajemen Unpad 2002. Never gonna bored with it. Never gonna leave it. Picture Taken from Mamit's cool place, Kadago Foodstall at Dago 325. Super cheap and Yameeee!

From Up Left to Right : Yonas - Bagol - Abang - Gue dan Jaka

Paulus - Gue - Jaka - Pimky dan Aji

I always pray that i will have a supportive kid.  Mau bergaul, Mandiri dan gak nyusahin lingkungannya. There is Adia. Such a nice-warm kiddo mau ngumpul sama temen" gue. Gak malu ketawa tawa dan gak rewel. im proud of you girl :)

Mango Eyelet Dress - New Look Cardigan - Unbranded sling bag

Adia with Bacix

Waktunya sudah usai. Mungkin kalo masih kuliah kita bakal ngakak sampe pagi, lalu ga sadar udah ada matahari dan  harus langsung kuliah lagi. ahh how i missed those lovely times :)

2 comments :

  1. halo mba,
    Nama saya Cut Nisa (mahasiswa manajemen UI). Sekarang saya sedang skripsi, kebetulan topik yang saya angkat ini mirip dgn skripsi yang dibuat oleh Paulus M B Lubis (alumni FE Unpad). saya sangat membutuhkan contact person Mas Paulus, untuk dijadikan reference skripsi saya. Karena kebetulan topik ini sangat jarang yang membahas.
    Saya coba googling utk mendapatkan contact person Mas Paulus namun tidak ada dan saat googling muncul lah link ke blog mba ini. Apakah betul mas Paulus M B Lubis adalah orang yang ada di dalam foto mba diatas? kalau seandainya betul...bolehb ngga mba minta contact personnya?
    Bantuan dan perhatian mba sangat saya hargai.
    Terimakasih sebelumya :)
    regards,
    cutnisa (cutnisa.amalia@gmail.com)

    ReplyDelete
  2. haiiii Nisaaaa.. boleeehhh (eh udah dijawab ya :P)
    Maaf baru liat commentnya ya.
    Good Luck skripsinya :)

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates