Best Outing. Ever!

Kantor gue itu adalah sebuah hasil merger dari dua bank besar yang sangat berbeda budaya. Alhasil, bahkan sampai kemarin (sebelum outing) Ex Bank lama masih dibawa bawa dalam omongan sehari hari.
Cara kerja, cara bergaul baik fasilitas yang dimiliki masih terus disangkutpautkan dengan dari bank mana sebelumnya kita berasal. Gerah, jelas. Apalagi buat gue, anak kemaren sore yg justru baru jadi karyawan tetap justru ketika Merger.
Bos gue terdahulu bisa aja pindah buat nyari lingkungan yg lebih baik (sumpah, lingkungan merger itu gak nyaman!), nah gue? yang masih punya kontrak penalti. Ya diem aja cengengesan beradaptasi sama sindiran merger yang ga pernah hilang.

Sampai kemarin....
Outing pertama semenjak merger dengan jumlah peserta terbanyak... Dengan kegiatan team building paling kompak... dengan untuk pertama kalinya apapun yg kita perjuangkan gak disangkutpautkan oleh Bank mana kita sebelumnya...
BEST OUTING EVER!!!

Thanks buat @yoppianist yang begitu JENIUSnya menciptakan bentuk permainan yang menyatukan seluruh lapisan direktorat gue yang tadinya ga ada yg berani buat menyentuh....
Dari Direktur, Head of sampai jajaran kacung kampret kayak gue ikut ketawa bareng dan bahu membahu biar teamnya menang.... Gak ada yang mengeluh capek, gak ada yang protes gak seru...
Sampai sekarang udah 3 hari semenjak outing lewat pun, semua orang masih ketawa membicarakannya, masih sedih outing itu sudah cepat sekali berlalu...

Gue seneng banget menjadi saksi hidup sebuah bentuk adaptasi merger yg sukses, yang akhirnya luntur hanya karna sebentuk Outing & Team Building...

Ada yg bilang, yg bikin kita semangat ke kantor bukan hanya karna pekerjaan atau fasilitasnya, tetapi, karna lingkungan di dalamnya yg membuat kita nyaman dalam bekerja. Im so proud of my office merger-culture.

Breakfast at Swiss BelHotel NusaDua, Bali
Awesome TeamKeeper!
Masih TeamKeepers..


Dinner at Menega Cafe, Jimbaran

The Whole Team of My Directorate :D

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates